Soimah Pancawati. (Instagram/showimah)

Matamata.com - Soimah ultah ke-41 tahun pada Rabu (29/09/21). Soimah membagikan momen diberi kejutan oleh orang-orang terdekatnya di Instagram pribadinya. 

Momen surprise ulang tahun penyanyi kelahiran Pati tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Pasalnya surprise tersebut lebih mirip seperti karnaval.

Orang-orang yang datang dandan dengan mengenakan baju yang dihias dengan tanaman. Hal ini karena Soimah sangat hobi bercocok tanam.

Baca Juga:
Ibunda Putri DA Meninggal, Soimah Berduka: Tabah dan Kuat ya Nak!

Momen kejutan ulang tahun Soimah (instagram.com)

Kejutan yang disiarkan langsung lewat Instagram itu tampak meriah karena orang-orang yang datang kompak bernyanyi. Soimah terlihat bahagia sekaligus heran dengan kelakuan orang-orang terdekatnya.

Kerabat yang datang juga mengadakan fashion show dengan kostum unik usai acara tiup lilin. Soimah tak henti-hentinya tertawa di momen kejutan ulang tahun tersebut.

Momen kejutan ulang tahun Soimah (instagram.com)

"Terima kasih kepada teman-teman, lenong-lenong bikin surprise di hari ulang tahun saya. Saya minta doanya untuk teman-teman semua semoga (saya) sehat," ucap Soimah.

Baca Juga:
Ditanya soal Lesti Kejora Nikah Siri, Soimah: Aku Lebih Tahu dari Anda

Rekan artis dan para netizen langsung ikut memberi ucapan selamat kepada Soimah di kolom komentar. Mereka menyebut momen surprise ultah Soimah seru abis. 

Momen Soimah nyinden di nikahan anak Sujiwo Tejo. [Instagram/ ]

"HBD kekayaan," tulis Ruben Onsu. "Happy birthday mae @showimah sehat dilimpahkan kebahagiaan dimanapun dalam berkah panjang umur Aamiin," tulis Jenita Janet.

"Hahahaaa seru banget Mae kejutannya, met ultah buat mae, sehat selalu," tulis netizen. "Selamat ulang tahun mae. Rame banget kayak karnaval, seru," sahut lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Diksa Naja Anak Soimah yang Makin Cool di Usia 15 Tahun

Load More