Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Setelah diancam akan dilaporkan ke polisi terkait kasus pembohongan publik, artis Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan langsung menggandeng pengacara.  Hal itu tampak dalam postingan terbaru pengacara Theo Cosner Tambunan di Instagram Story pada Selasa (28/9/2021).

Unggahan soal Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@theoctbn]

Di situ, Theo Cosner Tambunan memposting tangkapan layar berita yang membahas itu. "Ada-ada aja orang yang mau cari sensasi," ujarnya sambil menandai akun Instagram Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dia juga membagikan video bareng Rizky Billar dan Lesti Kejora di unggahan selanjutnya. Mereka mengisyaratkan akan melawan orang-orang yang sudah menyebarkan fitnah.

Baca Juga:
Lesti Kejora Dituduh Lakukan Pembohongan Publik, Raffi Ahmad Pasang Badan

Unggahan soal Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@theoctbn]

"Yang fitnah-fitnah kita hajar. Yang sering fitnah dan bikin berita hoaks kita hajar," ujar Theo Cosner Tambunan. "Yang cari sensasi yah. Astaga," timpal Rizky Billar.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora diancam akan dipolisikan oleh Mila Machmudah Djamhari, mantan politisi dari PAN. Ini semua berawal dari keduanya merahasiakan pernikahan sirinya.

"Mengapa Leslar bisa dipidanakan karena kebohongannya? Karena sudah ada yurisprudesi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan," kata Mila di akun Facebook pada Senin (27/9/2021). "(ancaman hukuman) divonis 4 tahun," tegasnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Dilaporkan, Bisa Terancam 4 Tahun Bui

Akun Mila Machmudah Djamhari siap Laporkan Lesti dan Billar [Facebook/@MilaMachmudahDjamhari]

Karenanya, Mila optimistis mau melaporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke polisi terkait kasus ini. Dia menilai pasangan itu sudah membuat kegaduhan.

"Bismillah, saya berpikir melaporkan kebohongan Leslar (Lesti dan Billar) ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acakan hukum syariat," tuturnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Unggah Potret Mesra, Komentar Putri Iis Dahlia Diserbu

Load More