Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia. (Instagram/@ernestprakasa)

Matamata.com - Meira Anastasia yang merupakan istri komika Ernest Prakasa sering membagikan postingan yang menginspirasi kaum perempuan. Meski netizen suka julid ke fisiknya, itu tak membuat Meira berkecil hati.

Punya anak perempuan, Meira menanamkan sejak dini agar putrinya mencintai dirinya sendiri secara utuh. Hal itu dilakukan Meira dan Ernest dengan cara jarang memuji fisik sang putri yang bernama Sky Tierra Solana tersebut.

Potret Meira Anastasia istri Ernest Prakasa. [Instagram/meiranastasia]

"Aku dan @ernestprakasa jarang banget memberikan pujian 'cantik banget sih kamu!' ke Sky. Ya mungkin ada lah waktu masih kecil banget, gemes, trus bilang cantik," tulis Meira Anastasia di Instagram Story.

Baca Juga:
Ada Netizen Menghujat Istrinya demi Cari Perhatian, Ini Kata Ernest Prakasa

Meira dan Ernest lebih fokus untuk memuji keberhasilan putrinya setiap melakukan suatu hal yang positif.

Postingan Meira Anastasia (instagram.com)

"Sekarang, kadang-kadang kita masih bilang kok 'kak, you're so pretty'. Tapi lebih banyak lagi pujian tentang bagaimana dia bisa lebih mandiri atau bertanggung jawab atau berani. Atau hal-hal positif lainnya," imbuhnya.

Meira berharap Sky tumbuh jadi seorang anak yang tahu potensi dalam dirinya. Dengan begitu, Sky tak akan takut berbeda dengan orang lain.

Baca Juga:
36 Tahun Beroperasi, Toko Ibu Ernest Prakasa Terpaksa Tutup Permanen

Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia. (Ismail/Suara.com)

"Biar dia juga tau potensi apa yang dia miliki. Dan bisa merasa bangga sama dirinya sendiri. Tentu saja Sky bukan langsung menjadi anak yang perfect. Tapi setidaknya, Sky tidak takut merasa berbeda. She knows what she wants! Tidak harus sama dengan anak lain," tutupnya. Bijak banget ya Meira Anastasia?

Load More