Potret Mongol Stres (Instagram/@mongolstres)

Matamata.com - Baru-baru ini Mongol Stres menanggapi soal kabar dirinya punya bayaran tertinggi saat stand up comedy di antara komika lainnya. Nggak hanya itu, Mongol Stres mengatakan bahwa ia merupakan komika yang paling berani.

Bukan tanpa sebab, Mongol Stres jadi satu-satunya yang stand up di acara kematian. Awalnya, momen tersebut secara tidak sengaja.

Mongol Stres. (Youtube/QissYouTV)

"Gue satu-satunya di Asia stand up comedy yang pernah stand up di acara orang mati… Empat kali gue stand up di orang meninggal, terakhir di Subang," ujar Mongol Stres.

Baca Juga:
Mongol Stres Akui Naksir Roro Fitria sampai Bela-belain Beli Ferrari

Mongol Stres datang ke acara kematian, kemudian ia diminta untuk stand up dadakan. Komika yang satu ini kemudian menerima permintaan tersebut dan meminta maaf jika tidak lucu.

"Selesai stand up gue bilang ‘Mohon maaf ya karena dadakan jadi mungkin kurang lucu.’ Eh anaknya ngomong, ‘Aduh Kak Mongol sumpah demi Tuhan, Kak Mongol lucu banget. Mama tuh dari tadi enggak berhenti ketawa’. Istrinya ngomong ‘Makasih ya Mongol, udah Oma transfer uangnya’… ini buktinya Rp40 juta," ujar Mongol Stres.

Mongol Stres. [Youtube.com]

Nggak cuma sekali, Mongol Stres juga mendapat pekerjaan di Subang. Ia bahkan diberi tip Rp 5 juta untuk uang tol.

Baca Juga:
Mongol Stres Tak Punya Niat Lecehkan ODGJ, Alasannya Memilukan

"Yang terakhir di Subang, pulangnya langsung ditambahin lagi, ‘Mas Mongol ini ada titipan dari Bunda buat uang tol Rp5 juta. Bayangkan uang tol Rp5 juta," pungkas Mongol Stres dilansir dari Youtube QissYou TV.

Mongol Stres [YouTube Denny Sumargo]

Wah, bayaran Mongol Stres banyak banget ya Rp 40 juta sekali tampil di acara kematian.

Baca Juga:
11 Potret Mongol Stres, Penyembah Setan hingga Komika Berhonor Fantastis

Load More