Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Melihat hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti alias KD yang kembali harmonis belakangan ini membuat Ashanty ikut senang. Terkini, anak dan ibu itu duet di sebuah acara televisi.

"Ya seneng dong, bagus. Acara nyanyi ya? Kan memang berkolaborasi bareng," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2021) "Berkolaborasi lagu bareng pasti harus, bareng kan dan dari dulu," ujarnya lagi.

Adu Gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah (Instagram/@anchawedding_)

Istri Anang Hermansyah ini bilang kalau dari dulu anak sambungnya itu sebenarnya tak pernah jauh dari Krisdayanti. Dia mencontohkan ketika KD manggung di luar negeri, Aurel pasti ikut.

Baca Juga:
Lesti Kejora Pose Bareng Aurel Hermansyah, Aura Disorot: Masya Allah!

"Dulu kan dari waktu konser di Malaysia, nyanyi acara apa juga Aurel dateng. Kalau yang kayak gitu gitu ka Loli selalu support," ujarnya.

Momen Krisdayanti nyanyi bareng Aurel Hermansyah. (YouTube/AH)

Hubungan Aurel dan KD memang sempat merenggang. Namun, itu tak terjadi lagi saat Aurel menikah dengan Atta Halilintar

Soal itu, Ashanty punya pendapat sendiri. "Karena Aurel udah menikah dan udah tinggal bareng. Jadi mungkin lebih leluasa kayaknya ya buat bisa bikin ini itu," katanya.

Baca Juga:
Pose Bareng Aurel Hermansyah, Baby Bump Lesti Kejora Disorot Lebih Gede

Sebelumnya, Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah dan Krisdayanti tampil bersama membawakan lagu This Is Indonesia. Aksi mereka ada di malam puncak ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2021 yang digelar pada Senin (27/01/21) malam.

Krisdayanti video call dengan orang tua Atta halilintar (Youtube.com)

Penampilan Atta Halilintar malam itu mencuri atensi publik. Sebab, ini kali pertama dirinya tampil satu panggung dengan istri dan ibu mertuanya itu. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Datangi Psikolog Gegara Dihujat, Begini Reaksi Ashanty

Load More