Yohanes Endra | MataMata.com
Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dhena Devanka tak terima dan merasa dizalimi dengan pengakuan Jonathan Frizzy (Ijonk) yang mengaku dianiaya oleh Dhena. Bahkan, Ijonk juga mengeluarkan foto dari tangkapan layar kamera CCTV, yang menggambarkan seolah-olah Dhena melakukan penganiayaan.

Tak mau tinggal diam, Dhena Devanka menunjukkan bukti berupa foto di mana dirinya terlihat seperti tengah dianiaya oleh Jonathan Frizzy, kepada media. Bukti tersebut juga akan disampaikan ke pengadilan agama.

Dhena Devanka menunjukkan bukti foto tangkap layar dari CCTV soal penganiayaan yang dilakukan sang suami, Jonathan Frizzy. [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

"Tapi kami bisa, kami berani mengungkap kebenaran. Nanti akan diperlihatkan nih sama tim kuasa hukum saya videonya," kata Dhena Devanka, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga:
Dhena Devanka Bongkar Aib Jonathan Frizzy: Selingkuh Sejak 2016!

"Tapi kejadian yang ada di video ini, itu kejadian bulan Juli," katanya menambahkan.

Saat itu, Jonathan Frizzy mendatangi kamarnya untuk memberikan sang anak kepada Dhena Devanka. Kemudian terjadi percekcokan, lantas Dhena Devanka mengaku Ijonk memukulnya secara membabi buta.

Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Tiba-tiba emosi, marah dia gedor kamar saya, dia pengin kasih anak saya, dia pengin pergi seperti biasa pergi dari rumah. Akhirnya kejadian lah seperti di video ini," ucap Dhena Devanka.

Baca Juga:
Kata Ririn Dwi Ariyanti Kepergok di Tempat yang Sama dengan Jonathan Frizzy

Atas hal tersebut, Dhena Devanka melaporkan penganiayaan itu ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tudingan KDRT. Ia juga membawa asisten rumah tangga untuk dijadikan saksi dalam laporannya.

"Orang yang bekerja di rumah saya, semua sudah dipanggil ke polres dan semua memberikan kesasksian sejujurnya," imbuhnya.

Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan itu dibuat pada 21 Mei 2021.

Baca Juga:
Jelang Sidang Cerai dengan Jonathan Frizzy, Tangis Dhena Devanka Pecah

Jonathan Frizzy membantah tuduhan sang istri dan mengklaim sebagai korban. Dia kemudian melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus serupa.

Perseteruan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bukan hanya di kantor polisi. Keduanya saat ini juga tengah menghadapi proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy lantaran masih terkait KDRT yang dialami selama berumah tangga. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Video: Benny Simanjuntak Bocorkan Foto Jonathan Frizzy Diduga Alami KDRT

Load More