Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Potret Kamar Anak Artis (instagram/@tasyafarasya)

Matamata.com - Semua orangtua pastinya menginginkan yang terbaik untuk anak mereka. Salah satunya dalam urusan, yang merupakan tempat terpenting untuk tumbuh kembang si kecil. Beberapa potret kamar anak artis berikut bisa dijadikan inspirasi lho.

Anak-anak biasanya menghabiskan banyak waktu mereka, mulai dari beristirahat, bermain, sampai belajar di kamar tidur. Itulah kenapa penting bagi orangtua untuk menjaga kamar anak agar selalu rapi dan nyaman.

Deretan kamar anak artis di bawah ini memiliki bermacam-macam desain dari minimalis hingga bak istana, tapi tetap mementingkan kenyamanan buah hati mereka. Seperti apa? Yuk intip!

Baca Juga:
Penuh Mainan Mewah! Yuk Intip 9 Potret Kamar Anak Tasyi Athasyia

1. Kamar Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Adu Potret Kamar Anak Artis (instagram/@chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memilih desain minimalis sebagai konsep utama kamar Nastusha Olivia Alinskie. Kamar anak pertama mereka ini didominasi warna krem dan putih pucat. Bisa dilihat dari dinding, boks bayi hingga furnitur di sekitarnya.

Chelsea secara pribadi memilih warna krem agar kamar Nastusha bisa digunakan lagi untuk adik laki-lakinya. Warna krem memang cocok untuk gender netra, dan sekarang, kamar tersebut digunakan oleh bayi mereka yang baru lahir.

Baca Juga:
6 Potret Kamar Felicya Angelista dan Caesar Hito yang Unik Bergaya Korea

2. Kamar Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Adu Potret Kamar Anak Artis (instagram/@sandradewi88)

Kamar anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis terkesan elegan tanpa warna-warna terang yang mencolok. Kamar ini didominasi warna coklat, membuat suasana terasa hangat dan nyaman. Material kayu membuat kamar terlihat sedikit lebih mewah.

Kamar Raphael Moeis didesain elegan dan modern dimana lantainya dilapisi parquet dengan dinding berwarna beige. Tidak begitu banyak furniture di dalamnya, membuat kamar anak pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis itu terlihat lebih luas.

Baca Juga:
14 Potret Kamar Anwar Sanjaya Pasca Direnovasi Bernuansa Klasik

3. Kamar Anak Ringgo Agus dan Sabai Morscheck

Adu Potret Kamar Anak Artis (instagram/@sabaidieter)

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck juga membuat kamar anaknya gender netral. Namun desainnya agak berbeda dari kamar anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Kamar Bjorka ini terlihat lebih modern dan ceria.

Kamar didominasi oleh pola garis-garis dan warna hitam putih. Namun pasangan artis yang menikah di tahun 2015 lalu itu memiliki cara agar kamar anak merek tidak terlihat membosankan. Mereka mempercantik kamar dengan dekorasi seperti mainan dan boks boneka.

4. Kamar Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Adu Potret Kamar Anak Artis (instagram/@raffinagita1717)

Kamar Rafathar didominasi oleh wallpaper garis-garis bernuansa coklat mungkin. Konsep ini memang terkesan netral untuk kamar anak laki-laki. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat kamar anak mereka bernuansa boyish.

Kamar Rafathar dipenuhi oleh furnitur dan mainan mobil-mobilan serta gantungan pelaut di samping boks bayi. Namun ini adalah kamarnya saat masih balita. Nagita Slavina saat ini sedang mengandung anak kedua. Kira-kira seperti apa kamar anaknya nanti ya.

5 Kamar Anak Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Adu Potret Kamar Anak Artis (YouTube/Rachel&Niko)

Kamar Xabiru anak Rachel Vennya dan Niko Al Hakim cukup mewah dan luas untuk anak seumurannya. Ada arena bermain perosotan dan panjat tebing, bahkan ruangan untuk bermain petak umpet. Xabiru pasti betah tinggal di kamar.

Kamar anak Rachel Vennya ini sebenarnya minimalis. Namun dindingnya dipercantik dengan lukisan, tanpa mengurangi kesan boyish. Tidak banyak pajangan di kamar Xabiru, hanya ada dua bingkai dengan kalimat bahasa Inggris di dalamnya.

6. Kamar Anak Tasya Farasya

Adu Potret Kamar Anak Artis (YouTube/Tasya Farasya)

Kamar anak Tasya Farasya yang bernama Maryam Eliza Khair sungguh menakjubkan. Kamar ini didesain dengan konsep khas Eropa. Interior kamar didominasi warna emas dan perak, membuatnya terlihat bak ruangan di istana.

Tasya Farasya memang tidak pernah mengecewakan dalam urusan rumah. Jadi, tak heran jika ia membuat ruangan pribadi anak semata wayangnya bak kamar tidur tuan putri. Kamar mandi di kamar anak Tasya Farasya juga terlihat sangat mewah. Dari deretan potret kamar anak artis di atas, yang mana favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More