Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Selebgram Rachel Vennya memang nggak pernah lepas dari sorotan. Ibu beranak dua ini selalu menuai sorotan, terlebih tentang penampilan.

Baru-baru ini, wanita yang baru saja berulang tahun ke 26 mengunggah potret selfie. Diketahui, sebelumnya Rachel Vennya tampil dengan rambut dikepang seharian.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Setelah melepas kepangan rambutnya, ia terlihat memukau dengan gaya keriting di rambutnya. Tampak ia memukau dengan wajah bermakeup minimalis.

Baca Juga:
Party 3 Hari 3 Malam! 5 Potret Ulang Tahun Rachel Vennya di Kapal

Tersenyum ke arah kamera, penampilan Rachel Vennya memang berbeda seperti biasanya. Unggahan foto Rachel Vennya lantas dimiripin pemain Squid Game.

Yap, Squid Game sendiri merupakan film survival asal Korea Selatan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah sosok Han Mi Nyeo yang diperankan oleh Kim Joo Ryung.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Dalam film tersebut, Han Mi Nyeo memiliki mata lebar dan rambut keriting panjang. Banyak netizen menyamakan sosok Rachel Vennya dengan karakter Han Mi Nyeo loh.

Baca Juga:
10 Potret Xabiru Anak Rachel Vennya Momong Chava, Sibling Goals!

"Mirip yang di Squid Game Buna," ujar salah satu netizen. "Buna kalau gini mirip yang cewek keriting di Squid Game deh," kata netizen lainnya.

Han Mi Nyeo Squid Game. (Instagram/@netflix)

"Mirip perempuan di Squid Game yang belum ngasih nama anak itu," ujar lainnya. "Waduh kukira Han Mi Nyeo kak," sahut yang lain.

Wah, kalau menurutmu mirip nggak nih Rachel Vennya sama Ha Mi Nyeo peran di Squid Game?

Baca Juga:
Rachel Vennya Berkaca-kaca Ungkap Pemikiran Xabiru: Abang Dewasa Banget!

Load More