Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Bumil Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Baru-baru ini, Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram. Potret bareng kedua selebriti muda yang paling hits di dunia entertainment saat ini tersebut lantas dibanjiri banyak komentar. Tak sedikit warganet yang memuji pesona mereka berdua dalam potret tersebut.

Di tahun 2021 ini, nama Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah bisa dibilang hampir selalu menjadi topik perbincangan paling ramai di berbagai media sosial. Tak hanya memiliki suara merdua dan sukses meniti karier di dunia entertainment, kedua penyanyi berbakat ini juga mantap memutuskan untuk menikah muda di tahun 2021 ini.

Ditambah lagi, kedua selebriti muda ini juga tengah berbahagia karena sedang mengandung anak pertama mereka. Hamil di usia muda, banyak warganet yang menyebut kalau dua bumil kesayangan mereka ini akan menjadi mama muda hits. Yuk intip adu gaya bumil Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah berikut ini!

Baca Juga:
Video: Viral Baby Bump Lesti Kejora Lebih Gede dari Aurel Hermansyah

1. Foto bersama, Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah kompak mengenakan kemeja berwarna putih dan sabuk bermerk Gucci yang mempermanis penampilan mereka. Berbeda dengan Aurel yang memilih konsep monokrom dengan kemeja oversize, Lesti Kejora mengenakan vest dan hijab berwarna dusty pink.

Adu Gaya Bumil Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah (Instagram/@lestykejora)

2. Ini dia potret Lesti Kejora dan sang suami, Rizky Billar, saat mengumumkan kehamilan Lesti sambil memamerkan hasil testpack Andalan Ovulation Test. Sebagaimana yang sedang ramai diberitakan, Lesti dan Billar ternyata sudah nikah siri dan hamil terlebih dahulu sebelum menggelar acara pernikahan yang begitu mewah.

Adu Gaya Bumil Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah (Instagram/@lestykejora)

3. Ini dia gaya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat memamerkan testpack Andalan Ovulation Test di kehamilan pertama mereka. Sayangnya, tak lama setelahnya, Aurel mengalami keguguran sebelum akhirnya diberikan kepercayaan untuk hamil untuk kedua kalinya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Kembali Harmonis, Ashanty: Seneng Dong!

Adu Gaya Bumil Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

4. Adu gaya bumil Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah saat pamer baby bump dan kemesraan bareng suami ini juga tak kalah menggemaskan. Dalam potret ini, tampak Atta Halilintar yang memeluk Aurel sambil memegang perutnya dari samping dengan penuh rasa syukur.

Adu Gaya Bumil Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

5. Sementara itu, pose mesra Rizky Billar yang memeluk Lesti Kejora dengan penuh kasih dari belakang ini sukses mencuri perhatian banyak orang. Apalagi, tangan Billar juga terlihat sedang mengelus lembut perut Lesti dengan jari-jarinya membentuk lambang hati.

Adu Gaya Bumil Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah (Instagram/@lestykejora)

6. Trauma dengan kegugurannya, Aurel memutuskan untuk merahasiakan kehamilan keduanya hingga memasuki usia tiga bulan. Meskipun demikian, baby bump yang samar-samar terlihat membuat banyak orang menduga kalau putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kembali hamil.

Baca Juga:
Lesti Kejora Pose Bareng Aurel Hermansyah, Aura Disorot: Masya Allah!

Adu Gaya Bumil Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

7. Sebelum menggelar pesta pernikahan besar-besaran mereka, Billar dan Lesti juga memutuskan untuk merahasiakan kehamilan anak pertama mereka. Namun, warganet rupanya telah lebih dulu mengendus kehamilan tersebut begitu melihat baby bump mungil yang samar-samar menonjol di hari istimewa mereka tersebut.

Adu Gaya Bumil Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah (Instagram/@lestykejora)

Itulah adu gaya bumil Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah. Semoga mereka berdua dan dedek bayinya selalu sehat hingga hari H persalinan, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More