Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Baru-baru ini Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah mencuri perhatian publik. Bukan tanpa sebab, duo bumil ini foto bersama dan saling mendoakan.

Tak lepas dari itu, banyak yang salah fokus pada baby bump keduanya. Bahkan, beberapa netizen membandingkan baby bump mereka.

Unggahan Lesti Kejora bareng Aurel Hermansyah. [Instagram/lestykejora]

Yang nggak kalah bikin penasaran adalah ikat pinggang yang mereka pakai. Rupanya, keduanya sama-sama pakai ikat pinggang mewah yang mencuri perhatian.

Baca Juga:
Lesti Kejora Digunjing Ikut Pemotretan The Bumils Nagita, Paula dan Aurel

Lesti Kejora terlihat menggunakan kemeja putih dengan sweater cokelat muda yang manis. Ia memadukannya dengan pashmina hijab senada.

Ikat pinggang Lesti Kejora. (Capture Gucci)

Lesti Kejora sendiri memilih ikat pinggang dari Gucci dengan nama GG Marmont thin leather belt with shiny buckle. Ikat pinggang yang satu ini dibanderol harga $ 380 atau sekitar Rp 5,4 juta.

Sedangkan, Aurel Hermansyah menggunakan outfit kemeja putih dan hijab hitam simpel. Ia memilih ikat pinggang Gucci juga namun tipe Leather belt with pearl Double G dengan harga $ 700 atau sekitar Rp 10 juta.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Bumil Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah, Calon Mama Hits!

Ikat pinggang Aurel Hermansyah. (Capture Gucci)

Wah, ternyata mahal ikat pinggang punya Aurel Hermansyah daripada Lesti Kejora. Tapi secara gaya kamu lebih suka mana nih?

Load More