Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Anak Artis Blasteran Eropa (instagram/@marissaln)

Matamata.com - Ada cukup banyak anak artis yang blasteran Eropa, entah dari ayah atau ibu mereka. Seperti anak blasteran lainnya, mereka memiliki paras bule yang rupawan dan menggemaskan.

Artis menikah dengan bule bukan hal yang jarang terjadi di Indonesia. Mereka pun dikaruniai bayi blasteran dengan wajah yang lucu dan menawan. Anak-anak ini pun sering mencuri perhatian netizen.

Lantas siapa saja sih anak-anak artis blasteran Eropa yang diketahui publik? Intip deretan potret mereka berikut ini!

Baca Juga:
6 Adu Potret Kamar Anak Artis, Ada yang Bergaya Eropa Bak Istana!

1. El Barack Alexander

Potret Anak Artis Blasteran Eropa (instagram/@inijedar)

El Barack Alexander mungkin adalah anak yang paling populer dalam daftar ini. Putra semata wayang Jessica Iskandar ini memiliki darah Eropa dari sang ayah, Ludwig Franz. Seperti diketahui, Jedar sempat menikah dengan bule asal Jerman tersebut. Paras bule El Barack yang tampan dan menggemaskan tidak pernah luput dari sorotan media.

2. Sidney Gerhard dan Christl Euginia

Baca Juga:
5 Anak Artis Punya Brand Sendiri, Masa Depan Cerah Meski Masih Balita

Potret Anak Artis Blasteran Eropa (instagram/@babymargaretha1)

Baby Margaretha juga melahirkan anak-anak blasteran dari suaminya Christian Bradach yang berasal dari Austria. Anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama Sidney Gerhard Bradach. Kemudian pada April 2021, ia melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Christl Euginia. Sidney dan Christl memiliki wajah bule yang menawan.

3. Blair Willow Pangalila

Potret Anak Artis Blasteran Eropa (instagram/@cfrank3030)

Randy Pangalila dan Chelsey Frank dikaruniai putri cantik yang diberi nama Blair Willow Pangalila. Chelsey Frank adalah bule asal Prancis. Tak heran jika Blair memiliki wajah bule. Kecantikan putri Randy Pangalila ini bahkan sudah terlihat jelas meski usianya baru beberapa bulan. Tidak berlebihan jika Blair disebut sebagai salah satu bayi paling menggemaskan di dunia.

Baca Juga:
10 Anak Artis Bersuara Emas, Dua Anak Krisdayanti Warisi Suara Sang Diva

4. Francesco Liam Cimolin

Potret Anak Artis Blasteran Eropa (instagram/@louiseans)

Francesco Liam Cimolin merupakan putra Louise Anastasya dan suaminya bulenya yang berasal dari Italia. Louise Anastasya melahirkan anak pertamanya itu di usia yang sudah tidak muda lagi, yakni 38 tahun. Francesco lahir dalam kondisi sehat dan selamat dengan panjang 49 cm di Brawijaya Hospital Antasari. Sama seperti El Barack, wajah gantengnya bule banget.

5. Alaia Moana dan Olivia Luna

Baca Juga:
6 Anak Artis Berambut Keriting, Sheva Anak Ussy Sulistiawaty Gemas Bingits!

Potret Anak Artis Blasteran Eropa (instagram/@marissaln)

Alaia Moana dan Olivia Luna adalah anak-anak Marissa Nasution dari pernikahannya dengan Benedikt Brueggemann. Marissa Nasution memiliki darah Jerman, semetara sang suami adalah orang Jerman asli. Wajar jika wajah Alaia Moana dan Olivia Luna bule banget, terutama warna mata mereka. Rambut mereka juga pirang persis bule asli.

6. Angelique Aurora Coraglia

Potret Anak Artis Blasteran Eropa (instagram/@anastasia.novie)

Aktris kolosal Indonesia Anastasia Novie menikah dengan bule Eropa dan menetap di Italia. Pernikahan mereka dikaruniai anak perempuan pada Januari 2021 yang diberi nama Angelique Aurora Coraglia. Baby Angelique memiliki paras yang cantik dan memesona. Ia merupakan salah satu bayi blasteran Eropa yang paling menggemaskan.

7. Quenzino dan Zenecka

Potret Anak Artis Blasteran Eropa (instagram/@carissa_puteri)

Quenzino dan Zenecka merupakan dua buah hati Carissa Putri dari pernikahannya dengan sang suami yang memiliki darah Arab. Carissa memiliki darah Jerman, tak heran anak-anaknya memiliki wajah bule. Quenzino lahir pada 9 September 2013. Lima tahun kemudian, Carissa Putri melahirkan Zenecka, tepatnya pada 25 September 2018.

8. Bjorka Dieter Morscheck

Potret Anak Artis Blasteran Eropa (instagram/@sabaidieter)

Bjorka Dieter Morscheck adalah putri Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman. Sabai merupakan artis blasteran yang memiliki darah Jerman. Bjorka sendiri tampaknya memiliki pesona bule dari Sabai. Bjorka makin besar dan cantik. Ia juga baru saja memiliki seorang adik laki-laki yang tampan dan rupawan.

9. Seraphina Rose dan Sophia Ayana

Potret Anak Artis Blasteran Eropa (instagram/@yaswildblood)

Yasmine Wildblood menikah dengan Abi Yapto pada 2013. Pernikahan mereka dikaruniai dua putri yang cantik dan memiliki wajah kebule-bulean. Wajah bule mereka adalah turunan Yasmine yang memang memiliki darah Inggris. Rambut Seraphina dan Sophia bahkan berwarna agak coklat.

Itu tadi anak-anak artis blasteran Eropa yang memiliki paras rupawan dan menggemaskan! 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More