Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober (instagram/@tukul.arwanaofficial)

Matamata.com - Memasuki Oktober, cukup banyak artis Tanah Air yang berulang tahun di bulan ke-10 di kalender Masehi ini. Nama-nama mereka mungkin sudah tidak asing lagi di telinga publik karena keberhasilan menorehkan berbagai prestasi di jagat hiburan.

Mulai dari Asmirandah yang kini tidak begitu aktif di dunia hiburan. Ada juga Prilly Latuconsina dan Aliando yang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial. Langsung saja, berikut deretan artis Indonesia yang berulang tahun di bulan Oktober!

1. Asmirandah

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-34, 6 Drama Joo Won yang Sayang Dilewatkan

Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah akan merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 5 Oktober mendatang. Istri Jonas Rivanno ini dikenal setelah membintangi sinetron Cinta SMU 2 dan Inikah Rasanya. Artis kelahiran 1989 ini juga membintangi sejumlah film seperti Ketika Cinta Bertasbih 2 dan Rectoverso. Sayangnya sekarang ia tidak begitu aktif di dunia hiburan.

2. Pevita Pearce

Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober (Instagram/@pevpearce)

Artis lain yang lahir di awal bulan Oktober adalah Pevita Cleo Eileen Pearce atau lebih dikenal Pevita Pearce. Lahir pada 1992, ia akan menginjak usia 29 tahun pada 6 Oktober mendatang. Pevita terkenal sebagai aktris layar lebar yang telah membintangi sejumlah film sukses, mulai Sebelum Iblis Menjemput, Gundala, Sri Asih hingga Lost in Love.

Baca Juga:
Party 3 Hari 3 Malam! 5 Potret Ulang Tahun Rachel Vennya di Kapal

3. Maria Simorangkir

Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober (instagram/@mariasmrngkr)

Esok harinya, giliran Maria Simorangkir yang berulang tahun. Pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol 9 ini akan berusia 21 tahun pada 7 Oktober. Maria memiliki suara kuat dan merdu, apalagi saat membawakan lagu Never Enough yang dipopulerkan Loren Allred. Kariernya sebagai penyanyi cukup gemilang.

4. Herjunot Ali

Baca Juga:
6 Momen Ulang Tahun Soimah Ramai Bagaikan Karnaval, Ada Fashion Show!

Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober (Matamata.com/Alfian Winanto)

Herjunot Ali lahir pada 8 Oktober 1985, yang artinya ia akan berusia 36 tahun ini. Sebagai seorang yang berzodiak Libra, pria yang disapa Junot ini sudah terlihat sifat menawan dan kecerdasannya. Bisa dilihat dari pembawaannya dan pencapaian prestasinya di dunia akting. Ada banyak film sukses yang dibintangi aktor tampan ini.

5. Prilly Latuconsina

Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober (Instagram/@prillylatuconsina96)

Nama Prilly Latuconsina tentu sudah tak asing di telinga masyarakat publik. Lahir di Tangerang pada 15 Oktober 1996, artis cantik ini akan berusia 25 tahun. Prilly dikenal publik setelah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Ia secara perlahan meraih popularitas dengan film-film Rasuk, Matt & Mou hingga Danur berseri dari 1 sampai 4. Saat ini ia juga aktif membintangi serial web.

6. Tukul Arwana

Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Tukul Arwana belum lama ini mengejutkan publik dengan kondisi kesehatannya. Pelawak yang kini sedang terbaring di rumah sakit itu akan berulang tahun ke-58 pada 16 Oktober mendatang. Tukul Arwana terkenal berkat lawakannya yang segar selama membawakan acara Bukan Empat Mata. Semoga lekas sembuh untuk Tukul Arwana.

7. Boy William

Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober (instagram/@boywilliam17)

Boy William memulai kariernya di dunia hiburan ketika memenangkan kompetisi model bertajuk Starteen pada 2009. Ia beralih menjadi VJ di acara MTV Indonesia, serta pembawa acara untuk ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia dan The Next Boy/Girl Band. Pembawa acara di Indonesian Idol musim kesebelas ini akan berusia 30 tahun pada 17 Oktober mendatang.

8. Glenn Alinskie

Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober (instagram/@chelseaoliviaa)

Glenn Alinskie juga meramaikan daftar artis Indonesia yang berulang tahun di bulan Oktober. Lahir pada 1988, suami Chelsea Olivia itu akan menginjak usia 33 tahun pada 19 Oktober nanti. Tahun ini adalah ultah pertama Glenn Alinskie setelah menyandang status ayah dua anak. Putra kedua mereka lahir pada 20 Oktober tahun lalu, tepat sehari setelah ultah Glenn.

9. Abimana Aryasatya

Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober (instagram/@abimana_arya)

Abimana Aryasatya akan berusia 42 tahun pada 24 Oktober mendatang. Dalam kiprahnya di dunia seni peran, aktor yang dulu bernama Robertino ini telah menorehkan berbagai prestasi membanggakan berkat film Belenggu, Haji Backpacker, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, serta Gundala (2019)

10. Aliando Syarief

Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober (instagram/@aliandooo)

Terakhir dalam daftar ini adalah Aliando. Terkenal berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando akan berulang tahun ke-25 pada 26 Oktober. Cowok berzodiak Scorpio menyapa penggemar lewat sinetron Keajaiban Cinta bersama Sitha Marino.

Nah, itu tadi deretan artis Indonesia yang berulang tahun di bulan Oktober. Ada favoritmu?  

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More