Jonathan Frizzy dan Benny Simanjuntak. (Instagram)

Matamata.com - Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak tak mengungkap alasannya turun tangan dalam konflik rumah tangga sang keponakan dan Dhena Devanka.

Ia menyebut pasangan yang menikah pada 2012 silam itu sudah tak lagi bisa bersama karena satu dan lain.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, sebut Ijonk mau cerai. (Instagram/bennysimanjuntak_)

"Saya mencampuri hal ini karena memang ada hal yang sudah tidak mungkin untuk dilanjutkan. Saya tidak jahat untuk memisahkan mereka," kata Benny Simanjuntak di kanal YouTube Feny Rose, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga:
Dhena Devanka Ungkap Bukti Jonathan Frizzy Lakukan Dugaan KDRT

Benny Simanjuntak bahkan tak masalah dirinya dicibir netizen karena ikut campur urusan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Dia bilang, Ijonk sapaan akrabnya bisa mati jika hidup bersama sang istri.

Ia mengaku sering dicibir netizen tak berperasaan karena tidak memikirkan imbas perceraian terhadap anak-anak Jonathan Frizzy. Padahal kata Benny Simanjuntak, dirinya justru menyelamatkan anak maupun sang ayah.

Profil Jonathan Frizzy. (Instagram/ijonkfrizzy)

"Jadi selalu netizen dikatakan bahwa, kasian mereka punya anak lucu-lucu itu omnya ngapain ikut campur kan nggak pernah tau 24 jam. Cuma kan, kalau saya jelaskan, mana lebih bagus menyelematkan anaknya atau menyelamatkan Ijonk?" ujarnya.

Baca Juga:
Dhena Devanka Bongkar Aib Jonathan Frizzy: Selingkuh Sejak 2016!

"Kalau Ijonk tidak bercerai, Ijonk yang akan mati atau gila. Lalu anaknya tidak punya ayah, bapak. Tapi kalau mereka bercerai, anaknya masih merasakan kasih saya bapak sama mamanya," sambungnya.

Benny Simanjuntak meyakini perceraian tak selalu berdampak buruk terhadap anak-anak. Tergantung bagaimana orangtua yang sudah berpisah memberikan perhatian lebih bagi sang anak.

"Kalau dibilang nanti jadi broken home, bullshit. Zaman sekarang mamanya taruh sana, mamanya taruh sana hp, coba anaknya berdiri (tengah) pasti pilih handphone," tuturnya.

Baca Juga:
Kata Ririn Dwi Ariyanti Kepergok di Tempat yang Sama dengan Jonathan Frizzy

Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka diperiksa atas laporannya ke sang suami dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Usai pemeriksaan, pihak Dhena meminta semua pihak untuk tidak memprovokasi kasus tersebut.

"Kami tekankan untuk pihak lain ya, jangan memprovokasi kasus ini," kata Risyad Rusdi selaku tim kuasa hukum Dhena Devanka, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2021).

Disinggung soal apakah hal itu berhubungan dengan paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, pihaknya tak mengelak pun membenarkan. Mereka hanya meninta hal tersebut ke semua pihak.

Baca Juga:
Jelang Sidang Cerai dengan Jonathan Frizzy, Tangis Dhena Devanka Pecah

"Tidak memperkeruh lah ya, semua pihak ya bukan yang itu (Benny) aja," ucap kuasa hukum Dhena, Ibnu Ali Tindri menegaskan.

Load More