Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar cukup emosional dalam merespons sederet cibiran maupun isu liar yang beredar terkait rumah tangganya dengan Lesti Kejora. Tak tinggal diam setelah sang istri terus-menerus dihujat, kini Rizky Billar meminta agar netizen tidak meremehkan mental Lesti Kejora.

Apalagi, menurut Rizky Billar, Lesti Kejora adalah perempuan yang cerdas. Pasalnya, Lesti Kejora lebih memilih fokus pada keluarga dibanding menanggapi hujatan netizen.

Ustaz Subki Al Bughury bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/subkialbughury_)

Rizky Billar pun mengungkapkan prinsip yang selama ini ia pegang bersama Lesti Kejora.

Baca Juga:
Sudah Konsultasi ke Polda Jawa Timur, Mila Siap Laporkan Rizky Billar

"Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan. Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karena saat ini dia lebih memilih fokus mikirin keluarga terutama buah hati kami," tulis Rizky Billar.

"Karena prinsip kami biarlah orang berkata apa, yang penting Tuhan yang lebih mengetahui atas apa yang sudah kami perbuat. Dan Tuhan lah sebaik-baiknya hakim," imbuhnya.

Rizky Billar respons semua hujatan yang mengarah kepadanya. (Instagram/rizkybillar)

Kemudian, Rizky Billar secara blak-blakan 'menyerang balik' berbagai hujatan yang ditujukan padanya dengan kalimat yang begitu menohok. Ia tak mau terlalu memikirkan hujatan karena ada yang lebih penting dari pada meladeni semua itu, yakni mengejar mimpi-mimpi dalam kehidupannya.

Baca Juga:
Harris Vriza Soroti Kabar Rizky Billar Terancam Dipolisikan: Hargai Mereka!

"Hujatan, cacian, fitnah-an?? Mehh.. I don't give a f**k! Masih banyak mimpi-mimpi yang berusaha kami rajut dan wujudkan ketimbang harus memikirkan akan hal itu. Toh Tuhan nggak tidur," ujar Rizky Billar.

"Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami," imbuhnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Sebagai penutup ucapannya, Rizky Billar menekankan bahwa ia tidak pernah merugikan orang lain.

Baca Juga:
Rizky Billar Pakai Gelang Mahal, Netizen malah Salfok ke Benda Ini

"Dan yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain. Peace, salam dari si utun kami," tulisnya.

Load More