Yohanes Endra | MataMata.com
Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Berbicara tentang kekayaan artis Tanah Artis tak akan habisnya, seperti uang mereka. Saking kayanya, deretan artis berikut ini tinggal di rumah megah mirip istana. Nggak heran jika mereka sampai diberi julukan sultan.

Mulai dari Tasya Farasya yang memiliki dua rumah mirip istana hingga Muzdalifah yang ditopang pilar megah bergaya Eropa. Penasaran seperti apa rumah-rumah artis yang bikin melongo ini? Berikut 7 potret rumah artis mirip istana megah.

1. Rumah Tasya Farasya

Baca Juga:
7 Potret Sudut Rumah Artis Paling Unik: Rooftop Natalie Sarah Ala Bohemian

Potret Rumah Artis Mirip Istana (YouTube/NET Family)

Ini adalah rumah utama keluarga Tasya Farasya. Bagian depan rumah didominasi oleh warna putih dengan pintu masuk dihiasi tanaman hijau melengkung. Rumah Tasya Farasya ditopang pilar-pilar persis istana.

Ruang-ruang di dalam rumah dibuat dengan konsep berbeda, mulai dari serba ungu, hijau hingga kamar berlapis emas. Karena ini adalah rumah Tasya Farasya yang dikenal sebagai YouTuber sukses, jadi tidak begitu mengejutkan.

2. Rumah Ibunda Tasya Farasya

Baca Juga:
10 Potret Sudut Rumah Enno Lerian Bernuansa Putih, Dapurnya Cantik Banget!

Potret Rumah Artis Mirip Istana (YouTube/Boy William)

Nah, kalau yang ini adalah kediaman ibunda Tasya Farasya dan jarang ditinggali.  Desain rumah cukup unik dengan banyak kastil, tampak seperti Disneyland. Desain ini merupakan keinginan Ala Alatas sang ibunda.

Sama seperti rumah Tasya Farasya yang satunya, hunian ini juga didominasi dengan warna emas. Hampir semua ruangan dalam rumah ibunda Tasya Farasya ini didesain megah bak istana. Bahkan ada kamar Nyi Roro Kidul yang serba hijau.

3. Andre Taulany

Baca Juga:
3 Rumah Artis Paling Mewah: Harganya Fantastis Bikin Kantong Menjerit

Potret Rumah Artis Mirip Istana (Youtube/NET Lifestyle)

Sukses berkarier sebagai presenter, Andre Taulany sekarang menghuni rumah megah bak istana di Tangerang. Rumah Andre memiliki desain yang unik dengan menggunakan  cat emas di plafon ruangannya.

Tampak depannya saja sudah sangat megah. Eksterior rumah didominasi warna putih dan krem. Lampu-lampu kecil dipasang di kedua sisi pintu guna mempercantik hunian Andre Taulany ini. Tak hanya megah, rumah ini juga sangat luas mirip istana kerajaan.

4. Rumah Sule

Baca Juga:
6 Potret Rumah Sederhana Artis Indonesia: Jauh dari Kesan Mewah dan Megah

Potret Rumah Artis Mirip Istana (Youtube/YouTube/Atta Halilintar)

Rekan Andre Taulany, Sule, juga tinggal di rumah yang nggak kalah megah. Rumah mewah bak istana punya Sule memiliki garasi mobil yang sangat luas layaknya dealer mobil. Isinya tentu saja tidak hanya satu mobil.

Sule sempat mengungkap tujuannya membangun rumah megah mirip istana. Dulu sebelum sukses, ia pernah hidup susah dan tidak punya tempat singgah. Jadi, teman-temannya yang berasal dari luar kota bisa singgah di rumahnya.

5. Rumah Nikita Willy

Potret Rumah Artis Mirip Istana (Youtube/NET Lifestyle)

Rumah Nikita Willy yang berlokasi di Jatiwaringin, Jakarta Timur, ini tak hanya megah bak istana, tapi memiliki desain unik bergaya Eropa. Rumah mewah Nikita juga dipercantik oleh tanaman yang sangat rapi.

Interior rumah Nikita Willy mengusung paduan nuansa klasik-modern yang sangat mewah. Banyak hiasan dan pajangan antik persis istana yang dijumpai di Eropa. Estimasi harga rumah Nikita Willy sekitar Rp10 miliar lho.

6. Rumah Prilly Latuconsina

Potret Rumah Artis Mirip Istana (Youtube/Prilly Latuconsina)

Berkat kerja kerasnya, Prilly Latuconsina mampu membangun memiliki rumah mewahnya sendiri. Terletak di Tangerang, desain rumahnya dibuat menyerupai istana. Kemewahan rumah Prilly bahkan sudah terlihat dari luar.

Rumah bak istana yang ditinggali Prilly saat ini memiliki tiga lantai di mana sekelilingnya masih kosong. Di bagian atas ada garden rooftop yang cocok banget untuk bersantai. Prilly juga membangun hall of fame, ruangan khusus untuk memajang prestasinya sebagai artis.

7. Rumah Muzdalifah

Potret Rumah Artis Mirip Istana (instagram/@terasmuzda)

Muzdalifah dikenal sebagai sultan, jadi tidak heran jika ia tinggal di hunian mewah. Hunian Muzdalifah yang dibuat mirip istana ini ditaksir bernilai puluhan miliar rupiah. Rumah tersebut ditopang oleh pilar-pilar besar bergaya Eropa.

Hingga kini Muzdalifah masih tinggal di rumah tersebut. Mantan istri Nassar itu bahkan menyulap tempat tinggalnya itu menjadi spot kulineran dengan konsep yang cantik dan menarik.

Itu dia deretan potret rumah artis mirip istana. Kira-kira seperti apa ya rasanya tinggal di rumah semegah itu?  

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More