Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Hanung Bramantyo merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada Jumat (01/10/21) kemarin. Istimewanya, sutradara kondang itu diberi kejutan ulang tahun yang spesial dari keluarganya.

Saat ini Hanung Bramantyo tinggal di Jogja bersama istrinya, Zaskia Adya Mecca dan anak-anaknya. Mereka pun merayakan ulang tahun Hanung di kafe miliknya yang berada di Jogja.

Kemeriahan ulang tahun Hanung Bramantyo (instagram.com)

Bak karnaval kebudayaan, Hanung diminta mengenakan baju raja Jawa. Begitu pula dengan istri dan anak-anaknya yang juga mengenakan baju adat Jawa.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Ultah Dapat Ucapan Epic Anak-anak: Semoga Tambah Ganteng!

"Maturnuwun loh mas Didit, sudah bikin saya merasakan jadi raja 2 jam, ternyata sumuk (gerah) yaa," tulis Hanung dalam postingan Instagram Story-nya.

Kemeriahan ulang tahun Hanung Bramantyo (instagram.com)

Sementara itu, Zaskia Adya Mecca melakukan siaran live Instagram saat ulang tahun suaminya digelar. Terlihat perayaan yang dihadiri kerabat dekat itu sangat meriah bak karnaval.

Hanung dan keluarganya duduk di halaman kafenya dan dihibur dengan tarian Jawa. Para pengunjung kafe pun ikut menikmati perayaan ulang tahun Hanung Bramantyo.

Baca Juga:
Saraf Kejepit Tak Kunjung Sembuh, Hanung Bramantyo Jalani Operasi

Kemeriahan ulang tahun Hanung Bramantyo (instagram.com)

Netizen langsung ramai mengomentari perayaan ulang tahun Hanung yang anti mainstream itu.

"Seru bgt keluarga ini. Ada aja perayaan ulang tahunnya. Unik2 terus," tulis netizen. "Waduhh seru bgt acaranya.. kreatif bgt keluarga biaa," sahut lainnya.

"Masyalloh seneng banget liatnya," timpal netizen. "Seneng liat keluarga ini, seruuu," puji netizen.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Rela Joget-Joget Pakai Mukena Demi Bikin Anak Ngakak

Load More