Yohanes Endra | MataMata.com
Anak Artis Punya Mata Indah (instagram/inijedar/yaswildblood)

Matamata.com - Anak-anak artis tak pernah luput dari sorotan, terutama jika berbicara tentang paras mereka. Beberapa disorot karena memiliki wajah blasteran dengan mata indah. Namun ada juga anak artis yang punya mata indah meski bukan blasteran.

Bola mata mereka yang indah membuat orang-orang yang melihatnya menjadi gemas. Mulai dari mata coklat terang, biru hingga warna abu terang. Namun ada juga yang punya mata belo seperti anak Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Yang jelas, anak-anak artis sukses mencuri perhatian netizen hingga diberi julukan "ponakan online." Lantas siapa saja anak artis yang punya mata indah? Kepoin yuk!

Baca Juga:
10 Potret Penampilan Anak Artis Pakai Batik: Manis dan Menawan!

1. Olivia Luna

Anak Artis Punya Mata Indah (instagram/@marissaln)

Olivia Luna adalah anak kedua Marissa Nasution yang lahir pada 20 Maret 2020 lalu. Seperti diketahui, mantan VJ MTV ini menikah dengan pria berkebangsaan Jerman, Benedict Brueggeman. Olivia memiliki rambut pirang dan bola mata biru yang indah. Alaia Moana, sang kakak yang lahir pada 28 Mei 2018, juga memiliki karakteristik yang sama. Dua-duanya cantik dan memesona.

2. Eadred Koa Lewis Miguel

Baca Juga:
9 Potret Anak Artis Blasteran Eropa, Putri Marissa Nasution Bule Banget!

Anak Artis Punya Mata Indah (instagram/@celine_evangelista)

Anak artis yang punya mata indah selanjutnya adalah Eadred Koa Lewis Miguel, anak Stefan William dan Celine Evangelista. Koa memiliki bola mata yang indah berwarna abu-abu cerah. Stefan dan Celine sama-sama memiliki darah bule. Jadi, nggak heran jika anak-anak mereka punya paras blasteran yang lucu dan menggemaskan. Sang kakak, Lucio Otthild William juga memiliki mata yang indah.

3. Zenecka Acana Naif

Anak Artis Punya Mata Indah (instagram/@carissa_puteri)

Carissa Putri menikah dengan Navies Abdullah Naif pada Maret 2012 dan dikaruniai dua putra, Quenzino dan Zenecka. Kedua putranya sering menjadi sorotan karena paras mereka yang blasteran. Carissa Putri berdarah Jerman, sementara Navies Abdullah Naif adalah pengusaha keturunan Arab. Sama seperti Quenzino, Zenecka memiliki mata kecoklatan yang indah.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Kirana, Anak Anggun C. Sasmi yang Beranjak Remaja

4. Sarah Deana White

Anak Artis Punya Mata Indah (instagram/@nanamirdad_)

Kecantikan Nana Mirdad sepertinya menurun pada putri bungsunya, Sarah Deana White. Parasnya rupawan dengan mata yang sangat indah. Putri Nana Mirdad dan Andrew White ini memiliki bola mata coklat terang yang sangat menarik untuk dipandang. Begitu juga dengan sang kakak, Jason Deandra White. Paras Nana Mirdad dan Andrew White jelas menurun pada anak-anak mereka.

5. El Barack Alexander

Anak Artis Punya Mata Indah (instagram/@inijedar)

Selain paras blasteran, El Barack Alexander putra semata wayang Jessica Iskandar juga punya mata indah lho. El Barack memiliki bola mata yang bulat dan kecoklatan. El Barack adalah buah hati Jessica Iskandar dari pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald yang berasal dari Jerman. Nggak heran jika El Barack punya rambut dan mata kecoklatan.

6. Seraphina Rose

Anak Artis Punya Mata Indah (instagram/@yaswildblood)

Yasmine Wildblood dikaruniai dua putri dari pernikahannya dengan Abi Yapto pada 9 Desember 2013. Putri sulungnya yang Seraphina Rose punya paras blasteran yang cantik banget. Seperti diketahui, Yasmine Wildblood memiliki darah Inggris dari sang ayah. Seraphina Rose memiliki bola mata kecoklatan yang cantik banget. Begitu juga dengan sang adik, Sophia Ayana.

7. Lucky Keriym Putra Revolusi

Anak Artis Punya Mata Indah (instagram/@zeezeeshahab)

Lucky Keriym Putra Revolusi adalah anak kedua Zee Zee Shahab yang lahir pada 5 Agustus 2018 lalu. Sama seperti sang kakak, Fauzi Khaleev Putra Revolusi, Keriym juga punya mata indah. Bola mata Keriym bulat besar dan agak kecoklatan. Tak heran jika Keriym selalu disebutkan jika membahas anak artis yang punya mata indah.

8. Rayden Starlight Akbar

Anak Artis Punya Mata Indah (instagram/@kimbrlyryder)

Kimberly Ryder dan Edward Akbar dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rayden Starlight Akbar pada 19 November 2019. Balita lucu ini memiliki mata indah seperti bule lho. Kimberly Ryder sendiri merupakan artis blasteran yang memiliki darah Bugis, Minang dan Inggris.

9. Dia Sekala Bumi

Anak Artis Punya Mata Indah (instagram/@ayudiac)

Terakhir dalam daftar ini adalah Dia Sekala Bumi, anak Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Meski bukan blasteran, Sekala punya bola mata besar dan hitam yang biasa disebut belo oleh orang-orang. Mata indahnya ini membuat Sekala semakin lucu dan menggemaskan.

Itu tadi anak-anak artis yang punya mata indah, dari biru terang hingga bulat besar. Ada ponakan onlinemu? 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More