Billy Syahputra di pemakaman ayah Hilda Vitria di TPU Malaka Merah, Bekasi pada Sabtu (12/6/2021). (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Lewat pernyataannya di instagram story, artis Billy Syahputra mendadak bikin heboh netizen. Pasalnya, pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar itu tampak mengunggah sebuah tulisan yang mengisyaratkan bakal lapor polisi. "Lapor polisi nggak yaa?" tulis Billy Syahputra dikutip pada Minggu (3/10/2021).

Unggahan Billy Syahputra [Instagram/@bilsky16]

Adik mendiang Olga Syahputra ini juga terlihat telah menceritakan masalahnya ini ke beberapa temannya. Termasuk salah satu di antaranya Vicky Nitinegoro.

Hal itu terlihat di postingan berikutnya. Mereka tampak emosi mendengar cerita dari Billy Syahputra. "Baru cerita udah pada emosi," tulis Billy Syahputra dengan emotikon tertawa.

Baca Juga:
Heboh Isu Balikan dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Klarifikasi!

Unggahan Billy Syahputra [Instagram/@bilsky16]

Billy Syahputra juga memperlihatkan respons dari teman-temannya yang sudah emosi.  Mereka sampai meminta agar Billy Syahputra segera membuat laporan polisi.

"Laporin lah, gua dampingin lu bikin LP," ucap Rekan Billy Syahputra. "Iya laporin biar tertib kan," sahut Vicky Nitinegoro.

Billy Syahputra ngobrol bareng Ashanty (Youtube.com)

Sayangnya, belum diketahui hal apa yang membuat Billy Syahputra ingin lapor polisi hingga saat ini. Terlebih diketahui, belakangan Billy Syahputra juga tidak memiliki permasalahan apapun.

Baca Juga:
Billy Syahputra Nyaris Dipenjara, Hajar Orang sampai Berdarah-darah

Load More