Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nona Berlian, Pasha Ungu dan Adelia Pasha (Kolase Instagram)

Matamata.com - Salah satu artis yang terkenal lewat sinetron di tahun 2000-an adalah Nona Berlian. Nona Berlian dulunya lekat dengan karakter Ronaldowati yang totalitas memangkas rambutnya sampai habis. Belum lama ini, Nona Berlian ditanya soal kaus Ronaldowati yang dipakainya saat syuting. Ia pun menjawab lewat sebuah unggahan Tik Tok.

Diketahui Pasha Ungu merayakan ulang tahunnya bulan depan, yakni pada 27 November. Namun dia sudah mendapatkan kado ulang tahun lebih awal dari sang istri, Adelia Pasha. Nggak kaleng-kaleng, Adelia ngado Pasha Ungu motor gede alias moge. Pasha Ungu pun mengungkapkan kebahagiaannya di Instagram.

Artis Rey Mbayang baru-baru ini meluapkan kekesalannya.  Dia menyinggung orang-orang yang masih memposting foto sang istri, Dinda Hauw saat belum berhijab di media sosial. Rey Mbayang meluapkan perasannya itu dalam unggahan Instagram Story Dinda Hauw yang diposting pada Sabtu (2/10/2021).

Baca Juga:
Dulu Botak, 5 Potret Cantik Nona Berlian Pemeran Ronaldowati

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (3/10/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini. 

1. Masih Muat Pakai Kaus Ronaldowati, Penampilan Nona Berlian Bikin Takjub

Nona Berlian (Instagram/@nonaberlian14)

Salah satu artis yang terkenal lewat sinetron di tahun 2000-an adalah Nona Berlian. Nona Berlian dulunya lekat dengan karakter Ronaldowati yang totalitas memangkas rambutnya sampai habis.

Baca Juga:
Sama-Sama Mantan Artis Cilik, 5 Potret Kedekatan Bio One dan Nona Berlian

Belum lama ini, Nona Berlian ditanya soal kaus Ronaldowati yang dipakainya saat syuting. Ia pun menjawab lewat sebuah unggahan Tik Tok.

Baca selengkapnya

2. Nicky Astria Ngaku Pansos ke Rieta Amilia, Langsung Ditegur!

Baca Juga:
Pesona Nona Berlian Adik Bio One yang Dulu Perankan Ronaldowati

Nicky Astria dan Rieta Amilia. (Youtube/RietaAmilia)

Salah satu lady rocker ternama di tanah air adalah Nicky Astria. Namun baru-baru ini, Nicky Astria ngaku panjat sosial ke sahabatnya, Rieta Amilia. 

Hal tersebut diabadikan dalam Youtube Rieta Amilia yang diunggah pada Kamis (30/9) lalu. Tampak dua artis senior ini melakukan perjalanan ke Bandung untuk kulineran.

Baca selengkapnya

3. Nikita Mirzani Lontarkan Sindiran Pedas Lagi: Nggak Capek Pencitraan Mulu?

Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Sindiran pedas kembali dilontarkan oleh artis Nikita Mirzani. Ibu 3 anak ini menuliskan sindiran itu melalui unggahannya di Instagram Story pada Sabtu (2/10/2021).

Terbaru, Nikita Mirzani menyinggung orang yang gemar pencitraan. "Nggak capek yah pencitraan mulu?" tulis Nikita Mirzani.

Baca selengkapnya

4. Pasha Ungu Dapat Kado Ultah Moge dari Adelia, Denny Cagur: Ngeri Motornya!

Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Pasha Ungu diketahui ulang tahun bulan depan, yakni pada 27 November. Namun dia sudah mendapatkan kado ulang tahun lebih awal dari sang istri, Adelia Pasha.

Nggak kaleng-kaleng, Adelia ngado Pasha Ungu motor gede alias moge. Pasha Ungu pun mengungkapkan kebahagiaannya di Instagram.

Baca selengkapnya

5. Foto Dinda Hauw Tanpa Hijab Disebar di Medsos, Rey Mbayang Geram

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@dindahw)

Artis Rey Mbayang baru-baru ini meluapkan kekesalannya.  Dia menyinggung orang-orang yang masih memposting foto sang istri, Dinda Hauw saat belum berhijab di media sosial.

Rey Mbayang meluapkan perasannya itu dalam unggahan Instagram Story Dinda Hauw yang diposting pada Sabtu (2/10/2021).

Baca selengkapnya

Load More