Gilang Dirga (kiri) - Rizky Billar dan Lesti Kejora (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak pernah habis dibahas. Baru-baru ini, Nikita Mirzani menyambangi Gilang Dirga dan membahas perihal tersebut.

Tampak Gilang Dirga ditanya banyak soal pernikahan Lesti Kejora yang dihadirinya. Presenter yang satu ini menyebutkan jika dirinya sudah curiga saat akad nikah Lesti Kejora hamil lewat Youtube Crazy Nikmir Real.

Gilang Dirga dan Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Jadi, gue bahkan tau sebelum dari Raffi. Kan pada waktu mau nikah kan perut dedek udah gede, terus gue cuma ngeliat dia ngeliat Billar," ujar Gilang Dirga.

Baca Juga:
Gilang Dirga Ngegas, Imbas Dibully Usai Bikin Konten sama Saipul Jamil

Gilang Dirga belum menanyakan soal perut Lesti Kejora yang sudah membuncit. Ia hanya memandang pasangan tersebut dan perut buncit Lesti Kejora.

"Gue ngeliat Billar lagi dan gue ngeliat perut terus Lesti lagi. Baru di situ mereka cerita, tanpa gue tanya," ungkap Gilang Dirga.

Gilang Dirga dan Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Presenter yang satu ini mengaku tak buka suara sama sekali. Namun, Rizky Billar dan Lesti Kejora langsung mengklarifikasi jika sudah nikah siri.

Baca Juga:
3 Artis Berseteru dengan Fans Leslar, Gilang Dirga sampai Umbar Wajah

"Perut, Billar, perut Billar, gue cuma bener-bener gitu doang" ujar Gilang Dirga.

Suami Adiezty Fersa ini mengaku jika tak kecewa. Hal ini karena Lesti Kejora sudah berumah tangga dan jadi tanggung jawab Rizky Billar.

Gilang Dirga dan Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Kalau dibilang kecewa ya udah nggak sih, mereka udah nikah sih udah berumah tangga. Udah nggak ngurusin lagi," ungkapnya.

Baca Juga:
Usut Penghinaan Istri, Gilang Dirga Terjebak: Pelaku Pakai Identitas Palsu

Wah, ternyata Gilang Dirga juga sudah tau Lesti Kejora hamil sebelum diumumkan lewat Youtube RANS Entertainment.

Load More