Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Mulai menjalin hubungan dekat, Aurel Hermansyah prihatin melihat Lesti Kejora terus-menerus dihujat netizen.

"Pokoknya pesan dari aku, dedek tuh jangan, nggak usah bacain Instagram, nggak usah buka, nggak usah baca komen, nggak usah baca segala macam, nggak usah dengarin kata orang, tutup kuping," ujar Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Senin (4/10/2021).

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Hal itu lantaran saat ini Lesti Kejora dalam keadaan mengandung anak pertamanya. Oleh karena itu, menurut Aurel, Lesti harus menjaga kesehatan mentalnya demi kesehatan sang jabang bayi.

Baca Juga:
Jawaban Polos Aurel Hermansyah Ditanya Kado Terindah Suami: Malam Pertama

"Karena kalau orang hamil itu, kalau misal kita stres kasihan, karena baby-nya jadi stres juga," sambung Aurel Hermansyah.

Istri Atta Halilintar itu pun menyarankan Lesti Kejora untuk tutup telinga pada komentar-komentar negatif. Sebab, warganet yang berkomentar itu sesungguhnya tidak tahu apa-apa.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/@attahalilintar)

"Jadi nggak usah dengarin, aku kadang kalau ngelihat orang yang komennya jahat aja itu gemas, urgghh.. maksudnya kayak apasih lu, kan nggak tahu apa-apa. Mending nggak usah ikut ngomong," tutur Aurel Hermansyah emosi.

Baca Juga:
6 Potret Maternity Nagita, Paula, Aurel dan Lesti 'The Bumils': Memesona!

Menanggapi hal tersebut, Lesti Kejora tampak setuju. Ia pun mengaku selama ini tak pernah membaca komentar-komentar warganet di akun media sosialnya.

"Cuman kalau dedek emang bukan tipe yang suka baca komen, cuek aja" kata Lesti Kejora menanggapi.

Kontroversi Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Hal itu diakuinya juga atas nasehat dari Rizky Billar. Diakui Lesti Kejora, sang suami juga sudah mewanti-wanti untuk abai pada komentar netizen sejak mereka menikah.

Baca Juga:
Adu Harga Ikat Pinggang Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah, Mahalan Siapa?

"Pas mau nikah kakak ngechat katanya jangan buka instagram dulu ya, jangan liat-liat chat, mudah-mudahan ujian dedek nggak terlalu berat," tutur Lesti Kejora.

Potret Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube/ Indosiar)

Untuk diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini harus menuai konsekuensi dari pernikahan siri mereka yang disembunyikan.

Pasalnya, bukan hanya merasa kecewa, ada pula publik yang merasa dibohongi dengan rangkaian acara pernikahan yang ditayangkan secara langsung di stasiun TV. Bahkan, atas hal tersebut Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam dipolisikan.

Baca Juga:
Lesti Kejora Digunjing Ikut Pemotretan The Bumils Nagita, Paula dan Aurel

Load More