Adu Gaya Bumil Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Saat foto bareng, ukuran perut Lesti Kejora dinilai tampak lebih besar dibandingkan Aurel Hermansyah. Aurel lantas membongkar usia kandungan istri Rizky Billar itu.

"Lesti tuh berapa bulan ya (hamilnya) 5-6 bulan kalau nggak salah, kalau aku 5 bulan," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Momen Lesti Kejora pemotretan maternity bareng The Bumils. (YouTube/Rans Entertainment)

Aurel Hermansyah juga sempat membeberkan Hari Prediksi Lahir (HPL) ia dan Lesti Kejora berdekatan. Namun, ia memastikan bahwa Lesti Kejora akan melahirkan lebih dulu dibandingkan dirinya. "Jadi lahirannya aku paling terakhir, karena paling kecil (usia kandungannya)," ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Pertama Tahu Hamil, Lesti Kejora Sempat Takut Jadi Omongan

Usia kandungan Nagita Slavina dan Paula Verhoeven juga disinggung oleh Aurel Hermansyah. Kata dia, Paula akan lebih dulu melahirkan dibanding Nagita Slavina.

Momen Lesti Kejora pemotretan maternity bareng The Bumils. (YouTube/Rans Entertainment)

"Kalau kak Paula udah mau lahiran, kak Gigi 8 bulan kayaknya," ujar Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Paula Verhoeven dan Nagita Slavina menjalani sesi foto maternity. Foto bareng yang digagas Nagita Slavina itu pun mencuri perhatian karena berisi ibu-ibu sultan.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Prihatin Lesti Kejora Terus Dicibir, Beri Nasehat Begini

Namun, dalam foto itu netizen bilang perut Lesti Kejora yang tampak lebih besar dibandingkan Aurel Hermansyah. Hal itu membuat netizen gagal fokus dan menebak-nebak usia kehamilan Lesti Kejora.

Momen Lesti Kejora pemotretan maternity bareng The Bumils. (YouTube/Rans Entertainment)

Kehamilan Lesti Kejora belakangan memang lagi jadi sorotan dan panen cibiran.  Tak ingin kena gosip makin parah, Billar akhirnya mengaku telah menikah secara agama lebih dulu pada awal tahun. 

Baca Juga:
Gilang Dirga Ternyata Sudah Curiga Kehamilan Lesti Kejora dari Awal

Load More