Fara Shakila dan Amanda Manopo. (Instagram/@farashakila2015)

Matamata.com - Artis cilik yang memerankan tokoh Reyna di sinetron Ikatan Cinta, Fara Shakila ultah ke- 6. Tak lupa, Amanda Manopo yang berperan sebagai ibunya di sinetron tersebut memberi ucapan selamat lewat Instagram.

Di Instagram Story, Amanda membagikan foto siluet lengkap dengan ucapan selamat. Tak lupa dara 21 tahun itu mengucap doa-doa untuk Fara.

Postingan Instagram Amanda Manopo (instagram.com)

"Selamat ulang tahun anakku sayang. Semoga Tuhan selalu memberikan kebahagiaan umur yang panjang dan rejeki yang berlimpah. I luv u nak," tulis Amanda.

Baca Juga:
Video: Amanda Manopo Dituduh Cuekin Arya Saloka, Sikapnya Jadi Omongan

Masih di postingan Instagram Story Amanda Manopo, terlihat Fara diberi kejutan oleh para pemain Ikatan Cinta. Amanda dan Evan Sanders membawa kue sembari menyanyi lagu ulang tahun dengan semangat.

Postingan Instagram Amanda Manopo (instagram.com)

Mendapat kejutan ulang tahun, Fara pun tampak malu-malu sekaligus senang. Ia pun meniup lilin di atas kue yang dipegang Amanda dan Evan.

Tak cuma itu, Amanda tak lupa memberikan kado mewah untuk Fara. Ia memberikan kado berupa iPhone. Fara pun kegirangan mendapat kado tersebut.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ungkap Niat Bangun Masjid: Pastinya Saya Tidak Cari Pahala!

Postingan Instagram Amanda Manopo (instagram.com)

"Terima kasih mama Andin. Aku suka sekali," ucap Fara yang langsung mencium Amanda.

Amanda Manopo memang dekat dengan semua pemain Ikatan Cinta tak terkecuali dengan Fara Shakila. Ia bahkan sering mengajak Fara bermain di tengah break syuting.

Baca Juga:
Amanda Manopo Dituduh Cuekin Arya Saloka, Rosiana Dewi Pamer Foto USG

Load More