Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Paula Verhoeven. (Youtube/BaimPaula)

Matamata.com - Paula Verhoeven diprediksi akan melahirkan anak keduanya bulan Oktober ini. Istri Baim Wong itu mengaku sejauh ini persiapannya lancar.

"Jelang kelahiran lancar semuanya, makasih, bulan ini sih HPL (Hari Prediksi Lahir) nya," ungkap Paula Verhoeven di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong (Instagram/@baimwong)

Disinggung soal proses lahirannya, Paula Verhoeven mengaku pasrah pada dokter. Mengingat kelahiran putra pertamanya melalui proses caesar, ia tak mau banyak berharap normal.

Baca Juga:
Pilih Jadi Anak Nagita Slavina, Kiano Bikin Paula Verhoeven Sedih

"Yang pertama kemarin caesar kan. Nggak tahu sih nanti yang terbaik aja dari dokternya gimana tapi HPL-nya bulan ini," tutur Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven mengaku sudah lebih santai jelang kelahiran anak keduanya. Ia pun sudah melakukan olahraga untuk membantu memperlancar persalinannya.

Potret Maternity Paula Verhoeven (Instagram/@kianotigerwong)

"Kemarin udah, olahraga pilates-pilates," bebernya. 

Baca Juga:
Lesti Ungkap Sikap Billar saat Marah, Paula Verhoeven: Baim Boleh Belajar!

Di usia kandungannya yang sudah 37 minggu lebih berjalan, Paula Verhoeven masih mandiri melakukan aktivitas. Diakuinya, ia juga masih berkegiatan seperti hari ini menghadiri acara undangan Ashanty.

"Masih..masih berkegiatan, youtube apa, tapi kebanyakan di rumah, aku juga jarang keluar nih baru keluar lagi karena kan diundang," ungkapnya.

Paula Verhoeven Pamer Baby Bump. (Instagram/@paula_verhoeven)

Model asal Semarang itu mengaku memilih milih aktivitasnya meski aktif berkegiatan. Seperti agenda saat ini dinilai aman karena di hotel, sehingga ia datang.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Ungkap Nama Calon Anak Kedua, Huruf Depan Sama Kayak Kiano?

"Karena ini di hotel juga, protokolnya bagus dan udah pada vaksin juga jadi ya aku dateng," sambungnya menjelaskan.

Load More