Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Naysilla Mirdad. (Instagram/@naymirdad)

Matamata.com - Sidang perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa (5/10/2021). Tampak Naysilla Mirdad menemani sang kakak di sidang beragendakan mediasi itu.

"Iya dong pastinya aku dampingi Ka Nang, aku dari perwakilan keluarga besar, di sini selalu dampingi buat Ka Nang," ungkap Naysilla Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

Naysilla Mirdad Dukung Kenang Mirdad. (Matamata.com/Yuliani)

Menurut Naysilla Mirdad, masalah apapun yang dihadapi Kenang Mirdad saat ini, ia akan selalu memberi dukungan. Pesinetron Perempuan Pilihan ini mengaku hadir untuk memberi dukungan langsung untuk sang kakak.

Baca Juga:
5 Momen Kompak Naysilla Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti

"Kami dukung, kami selalu support dan dukung Ka Nang. Makanya aku di sini sebagai adik akan selalu dampingi Ka Nang dalam proses ini," jelasnya.

Kenang Mirdad pun tampak tersenyum dan menghargai kedatangan adiknya itu. Namun, saat disinggung soal masalah rumah tangga kakaknya, Naysilla Mirdad tampak canggung enggan menjawab.

Naysilla Mirdad Dukung Kenang Mirdad. (Matamata.com/Yuliani)

"Masalahnya apa ya.. hehe nggak bisa disampaikan," tutur Naysilla Mirdad tersenyum mengakhiri.

Baca Juga:
8 Potret Kebersamaan Tyna Kanna dengan Nana dan Naysilla Mirdad

Tyna Kanna Mirdad menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021, setelah 12 tahun berumah tangga.

Tyna Kanna saat menghadiri sidang cerai perdananya [MataMata.com/Yuliani]

Isu beredar, Tyna Kanna mengguat cerai Kenang Mirdad lantaran orang ketiga. Tyna Kanna dikabarkan menjalin hubungan dengan rekan bersepedanya.

Sementara Kenang Mirdad sendiri masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dan bungkam terkait masalah rumah tangganya.

Baca Juga:
Dituduh Sindir Tyna Kanna, Begini Reaksi Naysilla Mirdad

Load More