Gaya Pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino (Instagram/@bastiansteel)

Matamata.com - Pasangan selebriti muda Bastian Steel dan Sitha Marino semakin mesra setalah dua tahun pacaran. Mereka baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikah muda. 

Meski rencana itu belum sepenuhnya mantang, Bastian Steel dan Sitha Marino sudah melakukan upaya-upaya kecil. Dimulai dari menabung untuk bekal menikah mantinya. 

Bastian Steel dan Sitha Marino. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Amin, doakan aja, kami lagi nabung berdua. Semoga tercapai cita-cita kami berdua, impian kami untuk selalu sama-sama," kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Baca Juga:
Kelewat Bucin! Bastian Steel Umbar Gaya Pacaran Bisa Telponan 24 Jam

Mantan personel Coboy Junior ini tak menampik memiliki keinginan nikah muda. Ia bahkan telah menargetkan untuk menikahi adik Putri Marino tersebut.

Gaya Pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino (Instagram/@bastiansteel)

"Harus ada target, kalau pacaran ya kita harus serius," ucapnya. 

Bastian Steel merasa sudah sangat cocok dan nyaman dengan Shita Marino. Hal itu membuatnya yakin untun nikah muda.

Baca Juga:
7 Pesona Sitha Marino Pacar Bastian Steel, Berani Tampil Seksi!

"Ya nggak ada salahnya kalau nikah muda. Aku nggak tahu, aku sama Sithas udah saling klik dan melengkapi aja. Menargetkan nggak apa-apa lah, intinya kami saling jaga komitmen aja," imbuh Bastian Steel.

Gaya Pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino (Instagram/@bastiansteel)

Baru berusia 22 tahun, bintang film Rudy Habibie ini mengaku tak peduli jika dicibir karena berencana menikah muda. Pada akhirnya, Bastian Steel dan Sitha Marino yang akan menjalani kehidupan.

"Orang banyak yang bilang, 'apaan sih masih muda, ini segala macam,’ ya memang kami masih muda, tapi kita berusaha saling memahami dan saling melengkapi. Kami juga tahu ya, makanya sama-sama saling belajar," tutur Bastian Steel. 

Baca Juga:
9 Gaya Pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino: Romantis tapi Nggak Jaim

Bastian Steel dan Sitha Marino diketahui menjalin hubungan sejak akhir 2020. Mereka pun sering membagikan momen mesra. Keduanya pun tak jaim buat seru-seruan bareng ketika bersama layaknya sahabat.

Load More