Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dhena Devanka ingin bercerai dari Jonathan Frizzy. Ia mengaku lelah karena hubungannya dengan sang suami sudah tak sehat, terlebih banyak orang yang ikut campur dengan masalah rumah tangganya.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, beberapa waktu lalu membongkar CCTV yang memperlihatkan sosok diduga Dhena menganiaya Jonathan atau yang akrab disapa Ijonk itu.

Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Dhena lantas diduga menyinggung Ijonk yang merasa paling tersakiti. Padahal selama ini Dhena mengaku berjuang keras mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga:
Video: Dhena Devanka Bongkar Aib Jonathan Frizzy Selingkuh Sejak 2016

Lewat Instagram Story, ibu 3 anak itu menyinggung soal playing victim.

Postingan Dhena Devanka (instagram.com)

"Ada yang jahat tapi mengaku dijahati. Ada yang menyakiti tapi mengaku disakiti. Demikianlah manusia, banyak yang seperti serigala berbulu domba," tulis Dhena.

"Betul gaaa? stop lahh jahatnya," imbuhnya.

Baca Juga:
Dhena Devanka Ungkap Bukti Jonathan Frizzy Lakukan Dugaan KDRT

Dhena Devanka usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Keretakan rumah tangga Dhena dengan Ijonk sudah terjadi beberapa tahun lalu. Merasa tak tahan, Dhena akhirnya memilih cerai.

Nama artis Ririn Dwi Ariyanti pun terseret dan dirumorkan sebagai orang ketiga. Kini Ririn juga sedang dalam proses bercerai dengan suaminya, Aldi Bragi.

Baca Juga:
Jelang Sidang Cerai dengan Jonathan Frizzy, Tangis Dhena Devanka Pecah

Load More