Tyna Kanna saat menghadiri sidang cerai perdananya [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Usai jalani sidang mediasi dengan Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tyna Kanna irit bicara. Saat ditanyai reaksinya dipertemukan dengan sang suami untuk didamaikan, dia bahkan bungkam. 

Kuasa hukum Tyna Kanna, Denny Kailing yang mengambil alih pembicaraan. Menurutnya, sang klien tak boleh bicara oleh majelis hakim.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna [Instagram/@kenangmirdad]

"Jadi saya rasa cukup lah ya, saya rasa Tyna juga tidak bisa banyak ngomong karena pesan dari mejelis hakim ia tidak boleh ngomong," kata Denny.

Baca Juga:
Tyna Kanna Irit Bicara Hadiri Sidang Cerai Perdana

Nantinya, hasil mediasi baru dibacakan pada pekan selanjutnya. Tyna Kanna pun tampak ogah disinggung soal hal yang lain. "Makasih ya semuanya doain ya semoga lancar," kata Tyna Kanna.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna [Instagram/@kenangmirdad]

Tyna Kanna Mirdad gugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 setelah 12 tahun berumah tangga. Rumor beredar kalau Tyna Kanna mengguat cerai Kenang Mirdad lantaran orang ketiga.

Tyna Kanna dikabarkan menjalin hubungan dengan rekan bersepedanya. Sementara Kenang Mirdad sendiri masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dan bungkam terkait masalah rumah tangganya.

Baca Juga:
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Terciduk Makan Bareng

Load More