Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis179)

Matamata.com - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang mempersiapkan pernikahan. Di tengah kesibukan itu, pria asal Aceh ini disidang calon kakak iparnya.

Sosok yang menginterogasi Teuku Ryan adalah Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. Mereka bertanya mengenai perasaan calon suami Ria Ricis itu yang suka diatur sang selebgram.

"Ryan merasa nyaman nggak di fesyen stylist-in sama Ricis?" kata Oki Setiana Dewi di kanal YouTube Ria Ricis, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga:
5 Potret Ria Ricis Beri Surprise Ultah Teuku Ryan: Beri Kado Banyak Banget

Potret Rumah Teuku Ryan (YouTube/Ricis Official)

"Karena Icis itu suka melihat sesuatu yang rapi. Jadi suka gini nggak, 'Bang, kayaknya abang bagusan pakai baju ini deh'," imbuh sang aktris menjelaskan.

Teuku Ryan menjawab tidak masalah. Sebab berkat Ria Ricis, penampilannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Nyaman mba, karena merasa lebih bagus. Kan masih sembarangan, jadi lebih baik," jawab Teuku Ryan.

Baca Juga:
Ria Ricis Bongkar Detik-Detik Teuku Ryan Nyatakan Cinta Pertama Kali

Ria Ricis dan Teuku Ryan lamaran. (Matamata.com/Evi Ariska)

Lain Oki Setiana Dewi, lain pula pertanyaan Shindy Putri. Ia bertanya bagaimana sikap Teuku Ryan jika melihat Ria Ricis joget di TikTok.

"Kan Icis suka Tok Tok, pas liat gimana?" tanya adik Oki Setiana Dewi.

Soal ini, Teuku Ryan blak-blakan mengaku akan membatasi aktivitas calon istrinya. Ia pun punya cara untuk menghentikan aktivitas Ricis jika sudah asyik main Tik Tok.

Baca Juga:
Video: Ria Ricis Blak-blakan Soal Gaji Teuku Ryan

 Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

"Kalau melarang sih nggak, tapi jangan terlalu. Karena diliat orang kan nggak boleh," tutur Teuku Ryan.

"Menegurnya, aku berdiri di belakang biar setop jogetnya," imbuh calon suami Ria Ricis ini.

Terakhir, kakak Ria Ricis bertanya soal momongan. Siapkah Teuku Ryan untuk cepat-cepat memiliki buah hati, dan berapa anak yang diharapkan pasangan ini.

Baca Juga:
Ria Ricis Bijak saat Ditanya Soal Gaji Teuku Ryan yang Lebih Rendah

"Orang-orang kalau lagi taaruf, ketika menikah punya anaknya nanti-nanti aja deh. Mau menikmati momen berdua, kalo Ryan gimana?" tanya Oki Setiana Dewi.

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat mengadakan pertemuan keluarga disaksikan awak media di Kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Teuku Ryan mengatakan, ia akan bersyukur jika langsung mendapatkan momongan. Karena itu merupakan rezeki yang diberikan Allah.

"Itu kan pemberian Allah, kita nggak tau gimana. Kalau dikasih Allah cepet ya alhamdulillah, kalau belum ya berusaha lagi," jawab Teuku Ryan.

Untuk jumlah anak, pasangan yang masih merahasiakan tanggal pernikahan itu sepakat memiliki tiga buah hati. "Karena kalau dua terlalu sepi," pungkas Teuku Ryan.

Load More