Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia memberi pernyataan kepada awak media usai menjadi saksi di sidang lanjutan penyebar video asusila dirinya dan Michael Yukinobu De Fretes di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Di tengah kasus video syur yang masih diproses oleh Polda Metro Jaya, artis Gisella Anastasia memilih mundur pelan-pelan dari dunia entertaiment. Perempuan yang akrab disapa Gisel itu juga mengaku sedang membatasi pekerjaannya.

"Jadi di area mana aja (kerjaan), selama aku masih sanggup dikerjain, bisnis juga gitu-gitu aja," kata Gisella Anastasia ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Herwanto)

"Masih membatasi kerjaan entertainment juga, masih pandemi juga kan," sambungnya.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Terenyuh Lihat Gempi Mengheningkan Cipta, Gayanya Disorot

Mantan istri Gading Marten itu mengaku ia juga kini membatasi unggahannya di media sosial. Menurutnya, hal yang ia unggah di media sosial lebih banyak soal pekerjaannya.

"Memang dari kemarin seadanya aja (unggah di medsos), kalau harus kerja keluar, bikin konten Youtube juga nggak banyak. Paling Gempi aja itu yang suka ngajak buat konten," beber Gisel.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Mundurnya janda satu anak itu diduga imbas kasus video syur berdurasi 19 detik itu. Belakangan tiap konten yang diunggahnya juga masih mendapat komentar miring warganet.  

Baca Juga:
Disebut 5 Kali Hubungan Intim dengan Gisella Anastasia, Nobu Syok!

"Paling update di sosmed sebisa aku aja. Ya aku juga ada bisnis make up dan skincare juga kan," jelasnya.

Gisella Anastasia (MataMata.com/Herwanto)

Gisella Anastasia mengaku terbatasnya  pekerjaan di entertain ia gunakan untuk fokus membesarkan bisnis kecantikannya. Maraknya publik figur yang membangun bisnis serupa pun justru diakuinya menimbulkan saling dukung.

"Jadi jalanin aja apa aja dikerjain yang penting tujuannya baik. Dan kita (publik figur) saling support karena banyak juga kan yang pada main (jualan produk kecantikan," sambungnya mengakhiri.

Baca Juga:
Gisella Anastasia dan Nobu Belum Diseret ke Pengadilan, Ini Reaksi Pelapor

Load More