Marshanda dan Sienna. (Instagram/marshanda99)

Matamata.com - Marshanda dikaruniai seorang putri yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani dari pernikahannya terdahulu dengan Ben Kasyafani. Menginjak usia 8 tahun, Sienna tumbuh jadi bocah yang cantik dan pintar. 

Makin besar, Sienna makin mirip dengan ibunya. Sienna disebut sangat mirip dengan Marshanda saat masih kecil, mulai dari senyum hingga gaya rambutnya. 

Sienna Ameerah Kasyafani (instagram.com)

Sudah kembali dari Amerika dan selesai jalani karantina, Marshanda tak sabar bertemu dengan Sienna. Perempuan 32 tahun itu mengungkapkan kerinduannya dengan membagikan foto sang putri di Instagram. 

Baca Juga:
Berkat Meditasi, Marshanda Jadi Bisa Berkomunikasi dengan Tubuhnya

Sienna terlihat sangat cantik saat foto selfie. Marshanda sendiri tak percaya anaknya sudah terlihat seperti anak gadis.

Sienna Ameerah Kasyafani (instagram.com)

"Alhamdulillah hasil PCR negatif. Akan check out besok dari hotel setelah karantina 8 hari dan sebentar lagi bakalan ketemu anak gadis cantik, baik, cerdasnya Ibu. I miss you tomato potato banana bread," tulis Marshanda.

Wajah Sienna pun ramai disorot oleh netizen. Banyak yang tak percaya bocah yang akrab disapa Nena itu terlihat bak anak gadis di foto tersebut.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Dilamar, Lutut Marshanda Disorot saat Pose di New York

Sienna Ameerah Kasyafani (instagram.com)

"NOOOOO!!! INI SIENA!??!," tulis netizen. "Ya ampun nena... cantik sekali," sahut lainnya.

"Nena dah kayak ABG banget," timpal netizen. "Cantik udah gedhe, Marshanda banget ini," puji netizen.

Baca Juga:
Marshanda Kece Pakai Outfit Cerah di New York, Netizen Salfok ke Lutut

Load More