Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo sudah menginjak usia 10 tahun. Jauh dari gosip miring selama ini, kali ini rumah tangga Shandy dan suaminya sedang jadi sorotan. 

Rumor itu mencuat saat Shandy menghilangkan status 'wife' di bio Instagramnya. Ia juga menghapus foto-foto kebersamaannya bareng sang suami.

Unggahan Shandy Aulia bareng suami [Instagram/@shandyaulia]

Terbaru, Shandy Aulia membagikan foto hanya berdua dengan sang putri. Keduanya mengenakan baju kembar saat berkunjung ke sebuah mal.

Baca Juga:
Dicurigai Rumah Tangga Retak, Intip 9 Potret Mesra Shandy Aulia dan Suami

"Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri," tulis Shandy Aulia. 

Shandy Aulia dan sang putri (instagram.com)

Sontak caption yang ditulis Shandy Aulia menimbulkan sejumlah pertanyaan bagi netizen. Postingannya itu langsung kebanjiran komentar.

"Caption-nya menyiratkan segalanya," tulis netizen. "Bertahun-tahun belom punya anak tetap harmonis tapi kenapa pas dikasih anugrah malah mau pisah," sahut lainnya. "Haa?? beneran pisah???" tanya netizen.

Baca Juga:
Posting Foto Anak, Caption Shandy Aulia Penuh Haru

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo saat menggelar konfrensi pers soal persalinan anak pertamanya. [Yuliani/Suara.com]

"Jangan dong,,,, plis bertiga lagi," timpal yang lain. "Semoga ada jalan baiknya ya.... berpisah dibenci Tuhan," pungkas netizen.

Shandy Aulia dinikahi David Herbowo di tahun 2011 silam. Keduanya selalu harmonis meski bertahun-tahun belum dikaruniai momongan. Terlebih setelah dikaruniai putri cantik, rumah tangga mereka seolah lengkap. 

Baca Juga:
Rumah Tangga Shandy Aulia Diisukan Retak, Jejak Digital Disorot

Load More