Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

Matamata.com - Gugatan cerai yang dilayangkan Anggia Novita kepada suaminya, artis Ferry Irawan dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Hari ini agendanya adalah putusan dan alhamdulillah sudah diputus oleh majelis hakim sudah jatuh talak 1," kata Yogi Widodo selaku kuasa hukum Anggia, usai sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2021).

Potret Mesra Ferry Irawan dan Istri. (Instagram/angginovitaofficial)

Widodo menilai hakim mengabulkan gugatan cerai kliennya karena dua hal. Pertama, Ferry tak lagi menafkahi Anggi, sapaan akrab Anggia Novita.

Baca Juga:
Anggia Novita Mantap Ceraikan Ferry Irawan

"Dan yang kedua karena pihak mas Ferry meninggalkan mba Anggi ketika mba Anggi dalam keadaan sakit. Itu poinnya," ujar Yogi.

Senada dengan tim kuasa hukum Anggi, pengacara Ferry Irwan membenarkan bila kliennya sudah resmi berpisah.

Potret Mesra Ferry Irawan dan Istri. (Instagram/angginovitaofficial)

"Hasil dari putusan perkara Ferry Irawan dan Anggi sudah diputus per hari ini. Isinya adalah talak satu. Jadi tidak lagi ada hubungan suami istri antara Ferry dan Anggi jadi sudah selesai per hari ini," kata Lapanah Siragih, kuasa hukum Ferry Irawan.

Baca Juga:
Aibnya Dibongkar Istri, Ferry Irawan Tegas Tak Mau Balas

Lapanah menyarankan agar komunikasi mereka tetap bisa berjalan dengan baik walau mereka sudah resmi bercerai. 

Ferry Irawan didampingi ibunya [Suara.com/Yuliani]

"Secara pribadi saya mau bilang sama mereka tamat. Supaya dapat menjalani kehidupan yang baru. Kalau bisa kalian berdua bersilaturahmi saja tetap istilahnya langgeng dan panjang umur," katanya.

Sebagai informasi pada 26 Juli 2021 lalu, Ferry Irawan digugat cerai Anggia Novita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan Anggia melalui e-court atau sistem online.

Baca Juga:
Tak Ingin Berlama-lama! Ferry Irawan Langsung Talak 3 Anggia Novita

Ini bukan kali pertama Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan. Dia pernah melakukan hal serupa di tahun 2018. Namun, permasalahan itu diselesaikan secara damai dan kekeluargaan.

Load More