Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dhena Devanka memutuskan berpisah dengan Jonathan Frizzy. Diakui olehnya, dia sudah tak kuat berumah tangga dengan pria yang akrab disapa Ijonk tersebut.

Dhena menyebut Ijonk jarang sekali pulang ke rumah. Bahkan, Dhena merasa sikap Ijonk sudah berubah beberapa tahun terakhir. 

Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/202). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lewat Instagram Story, Dhena baru-baru ini membagikan momen berkumpul dengan ketiga anaknya saat nonton TV bersama. Ia menulis doa agar selalu diberi kekuatan untuk mengasuh anak-anaknya.

Baca Juga:
Dhena Devanka Singgung Soal Playing Victim: Banyak Serigala Berbulu Domba

"Ya Tuhan tolong berikanlah aku kekuatan untuk menjaga dan membesarkan ketiga anak yang telah dititipkan untukku karena bersama mereka adalah kebahagiaan yang tak ternilai melebihi apapun di dunia ini," tulis Dhena.

Postingan Dhena Devanka (instagram.com)

"Kerja kerasku, rezeki ku itu semata hanya untuk ketiga buah hatiku yang sangat amat kucintai ini. Semoga selalu dilancarkan dan dimudahkan dari segala urusan amieen," imbuhnya.

"Thank you for understanding my kiddos, kalian sungguh anak yang pengertian dan penuh kasih sayang buat mama... my life won't be the same without u guys," pungkas Dhena.

Baca Juga:
Video: Dhena Devanka Bongkar Aib Jonathan Frizzy Selingkuh Sejak 2016

Lantas Dhena mengungkapkan bahwa sudah 2 hari Ijonk tak pulang. Bahkan, pemain sinetron Cinta untuk Bunda itu hanya menaruh baju kotor sekalinya pulang ke rumah. 

Aktor Jonathan Frizzy saat menggelar konferensi pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jangan tanya papanya di mana dah gak pulang 2 hari ini. Cuma taro baju kotor tadi shubuh dan like always setelah presscon gak pulang pastinya 2 hari," ungkap Dhena.

Terbiasa tak bertemu ayah, Dhena juga menyebut bahwa anak-anaknya tak pernah mencari Ijonk. "Tapi dah terlatih dan dah biasa juga kok triple Z gak nyariin juga. Ya tinggal nunggu ditelfon aja kapan bapak kangennya. Well people do change and he will never be the same person again. It's okay no worry #Bhay," tutup Dhena Devanka.

Baca Juga:
Dhena Devanka Ungkap Bukti Jonathan Frizzy Lakukan Dugaan KDRT

Load More