Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rumah Artis Istri TNI. (Instagram/annisayudhoyono)

Matamata.com - Beberapa artis tanah air meninggalkan dunia hiburan yang penuh gemerlap. Keputusan mereka untuk berhenti dari dunia yang membesarkan namanya ini lantaran menikah. Ya, sederet artis ini memilih fokus mengurus keluarga setelah dipersunting oleh anggota TNI. 

Sejak menikah, mereka pun tak lagi muncul di layar kaca. Meski tak lagi menjadi artis yang tampil di sinetron atau FTV, namun mereka memiliki kehidupan yang bahagia. Mereka bahkan tinggal di rumah yang nyaman bersama dengan keluarganya. Tapi siapa sangka mereka juga pernah tinggal di rumah dinas yang sederhana lho. Lantas seperti apa sih potret rumah artis istri TNI? Biar nggak penasaran simak yuk potretnya berikut ini.

1. Bella Saphira

Baca Juga:
15 Sudut Mewah di Rumah Prilly Latuconsina yang Bak Istana

Potret Rumah Artis Istri TNI. (Instagram/bellasaphiraofficial)

Sejak menikah dengan perwira tinggi TNI AD Agus Surya Bakti pada Agustus 2013 lalu, Bella Saphira tak lagi muncul di layar kaca. Bintang sinetron yang sangat populer di era 90an berkat perannya dalam sinetron Dewi Fortuna ini sekarang sibuk menjadi ibu rumah tangga. Meski tak lagi aktif di layar kaca, namun penggemar masih bisa mengetahui aktivitasnya lewat media sosial. Bella Saphira cukup aktif di Instagram dan kerap membagikan kesehariannya sebagai istri pejabat militer. Satu hal yang menarik perhatian adalah rumah yang ia tempati. Rumahnya megah dan sangat rapi. Bahkan hampir di setiap sudut ruangan ada bunga yang mempercantik rumahnya.

2. Winda Khair

Potret Rumah Artis Istri TNI. (Instagram/windakhair)

Winda Khair merupakan salah satu artis yang telah membintangi banyak judul FTV. Winda Khair menikah muda saat karier keartisannya masih populer. Winda dipersunting Mayor Inf Achmad Zaki pada tahun 2015 ketika usianya baru 22 tahun. Sejak menikah ia pun tak lagi muncul di televisi. Ia juga tidak lagi bermain FTV. Winda fokus mengurus keluarganya. Ia juga setia mendampingi suaminya saat bertugas, Winda bahkan sudah beberapa kali pindah rumah karena mengikuti tugas dinas sang suami. Rumah yang ditempati Winda san suaminya tidak terlalu luas. Namun rumah mereka sangat nyaman dan homey. Di ruang tamu rumahnya juga ada lampu gantung yang cantik dan membuat rumahnya terkesan elegan.

Baca Juga:
4 Potret Rumah Artis Istri Polisi yang Jarang Diekspos

3. Annisa Pohan

Potret Rumah Artis Istri TNI. (Instagram/annisayudhoyono)

Annisa Pohan merupakan model dan artis yang juga putri dari Aulia Pohan yang merupakan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia. Wajah cantiknya sering muncul di iklan berbagai produk di televisi. Pada tahun 2005, ia dipersunting oleh Agus Harimurti Yudhoyono, yang merupakan putra dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Agus Harimurti Yudhoyono merupakan perwira TNI AD. Sebelum suaminya terjun ke dunia politik, Annisa Pohan selalu mendampingi suaminya saat dinar di militer. Mereka memiliki rumah yabg mewah dan nyaman. Rumah Annisa Pohan dilengkapi dengan kolam renang. Rumahnya juga asri dengan banyak tanaman hijau yang ia rawat. Meski kini punya rumah mewah, dulu saat baru menikah Annisa Pohan pernah tinggal di rumah dinas sederhana bersama sang suami. 

4. Jian Batari

Baca Juga:
7 Potret Rumah Artis Mirip Istana Megah, Ada yang Bergaya Eropa!

Potret Rumah Artis Istri TNI. (Instagram/jianbatari)

Jian Batari merupakan artis yang mengawali karirnya lewat film KM 14 (2016). Ia juga ikut andil dalam film laris Mengaku Rasul (2008) sebagai Rianti. Pada tahun 2016 ia dipersunting oleh seorang anggota TNI bernama Harry Dany Syahputra. Usai menikah ia meninggalkan dunia hiburan dan memilih untuk mendampingi sang suami. Kini setelah hampir lima tahun menikah, Jian Batari mulai kembali lagi berakting lewat FTV. Dari unggahannya di media sosial, Jian dan keluarga tinggal di sebuah rumah yang cukup sederhana. Meski begitu rumahnya penuh dengan warna dari mainan milik dua orang anaknya. Rumahnya juga nyaman dan terasa hangat.

Itu tadi potret rumah artis istri TNI. Sebagai istri dari abdi negara, sederet artis tadi pernah tinggal di rumah dinas yang sederhana bersama sang suami. Meski begitu mereka tetap setia mendampingi suaminya yang bertugas demi negara. Salut ya! 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More