Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Rumah tangga Shandy Aulia dirumorkan sedang mengalami permasalahan. Rumor tersebut muncul saat Shandy menghapus status 'wife' di bio Instagramnya. Postingan Instagramnya juga seolah mengisyaratkan perpisahan.

Gegara mencuatnya rumor tersebut, kediaman Shandy Aulia langsung dibanjiri wartawan untuk meminta klarifikasi.

Fakta rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram/shandyaulia)

Merasa tak punya privasi, ibu satu anak itu meminta para awak media tak berkerumun di lingkungan rumahnya. Ia pun menuliskan permintaannya itu lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Foto Bareng Anak, Caption Shandy Aulia Jadi Sorotan: Just Two of Us!

"With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati sya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya," tulis Shandy.

Postingan Shandy Aulia (Instagram.com)

"Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya," tegasnya.

"Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan rekan wartawan namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia. Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya," imbuhnya.

Baca Juga:
Dicurigai Rumah Tangga Retak, Intip 9 Potret Mesra Shandy Aulia dan Suami

Unggahan Shandy Aulia bareng suami [Instagram/@shandyaulia]

"Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah/property pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan. Terima kasih yang sebesar besarnya," tutup Shandy.

Shandy Aulia hampir 10 tahun dinikahi David Herbowo. Selama ini jauh dari gosip miring, tapi kali ini ia dan David dirumorkan pisah. Hingga kini, wanita 34 tahun itu belum mengklarifikasi rumor tersebut.

Baca Juga:
Posting Foto Anak, Caption Shandy Aulia Penuh Haru

Load More