Istri Oddie Agam, Almafilia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Meski telah tiga hari dirawat di Rumah Sakit Umum Persahabatan, Oddie Agam masih kritis. Selain itu, musisi 68 tahun ini juga masih dirawat di ruang ICU dan masih menggunakan alat bantu pernapasan.

"Memang kondisi baliau saat ini masih memakai alat bantu napas, dan memang sudah ada tim yang menangani beliau secara spesifik," kata Koordinator Hukormas RSUP Persahabatan Agung Heri Wahyudi saat menggelar konfrensi pers bersama istri Oddie Agam, Almafilia, Jumat (8/10/2021).

Istri Oddie Agam, Almafilia (tengah) bersama tim dokter dari Rumah Sakit Persahabatan saat menggelar konfrensi pers terkait kondisi kesehatan musisi 68 tahun tersebut, Jumat (8/10/2021). [Ismail/Suara.com]

Sayangnya, sakit yang dialami Oddie Agam belum mau diungkap secara detail oleh Agung. Namun dipastikan lelaki dengan nama asli Imran Madjid itu masih harus menjalani perawatan secara intensif.

Baca Juga:
Kesadaran Oddie Agam Menurun dan Masuk ICU usai Cuci Darah

"Penyakit beliau mungkin tidak bisa disebutkan satu persatu. Saya harus bilang kondisi beliau saat ini masih membutuhkan perawatan yang intensif dan penanganan juga yang intensif," ujar Agung.

Oddie Agam dan Ahma Albar. [Instagram]

Agung berharap kondisi Oddie Agam bisa semakin membaik. Dia juga meminta doa agar pelantun dan pencipta lagu "Antara Anyer dan Jakarta" ini bisa melewati masa kritis.

"Kami mohon doanya juga agar Oddie Agam bisa melewati fase kritisnya dan memang dengan adanya komplikasi-komplikasi yang ada diharapkan bisa ditangani sesegera mungkin. Sehingga bisa diselesaikan dengan baik dan harapan bisa berkumpul lagi dengan keluarga," tuturnya.

Baca Juga:
Istri Ungkap Kronologi Oddie Agam Dilarikan ke Rumah Sakit Hingga Masuk ICU

Istri Oddie Agam, Almafilia saat memberikan keterangan pers terkait kondisi kesehatan sang suami di RS Persahabatan, Jakarta Timur, Jumat (8/10/2021). [Ismail/Suara.com]

Seperti diketahui Oddie Agam dilarikan ke rumah sakit sejak Selasa (5/10/2021). Sahabat dekat Ahmad Albar ini dirawat karena batuk-batuk setelah tersedak saat sedang makan.

Oddie Agam terkena komplikasi hingga terkena sakit ginjal usai menjalani pemeriksaan. Sebelumnya, Oddie juga sempat terserang stroke.

Baca Juga:
Oddie Agam Kritis di ICU, Ferry Irawan Resmi Bercerai

Load More