Yohanes Endra | MataMata.com
Dorce. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kondisi kesehatan dan berat badan Dorce Gamalama mengalami penurunan yang cukup signifikan senjak mengidap penyakit diabetes. Hal ini diungkap oleh anak angkat Dorce, Siti Khadijah yang mengonfirmasi kabar tersebut.

"Mungkin, kalau badan memang iya. Soal penyakit diabet memang menguras badan kita juga," kata Siti Khadijah saat ditemui di Rumah Sakit Primaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/10/2021).

Dorce Gamalama. (Matamata.com/Yuliani)

Penurunan berat badan yang dialami Dorce Gamalama tidak secara langsung. "Untuk itu (penurunan berat badan) tidak langsung, jadi perlahan gitu," ujar Siti Khadijah.

Baca Juga:
Anak Beberkan Kronologi Dorce Gamalama Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

Tapi yang mengejutkan, Siti Khadijah mengucap kalau Dorce Gamalama mengalamai depresi dan membuat pola makannya tidak terkontrol. Namun ketika ditanya soal depresi, Siti buru-buru meralat.

Foto yang beredar di WhatsApp bersamaan dengan informasi Dorce Gamalama kritis. (ist)

"Cuma mungkin dari makanan sama pikiran juga bisa. Ya itu mungkin salah satunya dari makanan," imbuhnya.

Saat ini, Dorce Gamalama masih mendapat perawatan ruang intensif di ruang ICU dan belum sadarkan diri.

Baca Juga:
Anak Ungkap Penyakit yang Diidap Dorce Gamalama: Drop Banget!

Dorce. (MataMata.com/Ismail)

Dorce Gamalama dilarikan ke Rumah Sakit Primaya, kota Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (7/10/2021). Sebelumnya, artis 58 tahun ini sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit. Lantaran kondisinya membaik, Dorce Gamalama diperbolehkan pulang.

Tapi nyatanya, tiba di rumah kondisi Dorce malah memburuk. Untuk itu, keluarga membawanya lagi ke rumah sakit. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Dorce Gamalama Dikabarkan Hilang Kesadaran di ICU, Mohon Keikhlasan Doa

Load More