Yohanes Endra | MataMata.com
Syifa Hadju. (Instagram/syifahadjureal)

Matamata.com - Beberapa selebriti rupanya tak ragu untuk berjumpa kembali dan melakukan sesi pemotretan bersama mantan kekasihnya. Meski jalinan asmaranya kandas, sejumlah artis ini tak canggung ketika kembali bertemu dengan mantan dan berpose bersama di depan kamera. 

Siapa saja seleb yang mau melakukan pemotretan bareng mantan kekasih? Yuk intip deretan artis pemotretan bareng mantan di bawah ini.

1. Natasha Wilona dan Stefan William

Baca Juga:
Usung Konsep Arabian Style! 8 Pemotretan Prewedding Ridho DA dan Syifa

Artis pemotretan dengan mantan. (Instagram/nathasawillonaa)

Natasha Wilona pernah menjalin asmara dengan Stefan William. Sayangnya, pasangan ini memutuskan untuk pisah pada 2016 lalu. Sejak saat itu, keduanya sempat menjalani proyek pemotretan bersama hingga beradu akting di satu sinetron lho.

2. Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Artis pemotretan dengan mantan. (Instagram/winstongomez)

Kedua artis ini pernah terjebak dalam cinta lokasi ketika bermain pada sinetron 'Mermaid in Love', namun asmaranya kandas. Setelah pisah, Syifa Hadju dan Angga Yunanda melakukan pemotretan untuk promosi web series Kisah untuk Geri yang rilis pasa 2021 ini.

Baca Juga:
Model Jilbab Ria Ricis saat Pemotretan Bareng Kakak Tuai Pro Kontra

3. Tissa Biani dan Junior Roberts

Artis pemotretan dengan mantan. (Instagram/tissabiani)

Tissa Biani dan Junior Roberts pernah jadi sepasang kekasih sebelum akhirnya berpisah. Keduanya kembali dipertemukan dalam film Ajari Aku Mengenal Duniamu. Uniknya saat melakukan pemotretan, keduanya 'diawasi' oleh pacar Tissa Biani kini, Dul Jaelani.

4. Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella

Baca Juga:
9 Foto Pemotretan Chloe Anak Asmirandah yang Jago Bergaya, Fotogenik Banget

Artis pemotretan dengan mantan. (Instagram/riomotret)

Raffi Ahmad juga pernah terjebak dalam cinta lokasi ketika dirinya berada dalam grup musik 'Bukan Bintang Biasa' dengan Laudya Cynthia Bella. Akhirnya grup band ini reuni dan melakukan sesi pemotretan bersama di 2020.

5. Dinda Kirana dan Miqdad Addausy

Artis pemotretan dengan mantan. (Instagram/dindakirana.s)

Pada 2019, Dinda Kirana dan Miqdas Addausy terlibat dalam satu sinetron yang sama. Kendati sudah jadi mantan, keduanya juga tidak canggung untuk melakukan foto bersama ternyata foto tersebut oleh Dinda Kirana juga diupload melalui Instagram pribadinya loh.

Demikianlah sederet seleb yang lakukan pemotretan bareng mantan dan tetap profesional. Bagaimana menurutmu? (Sofia Ainun Nisa)

Load More