Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ahmad Dhani Bareng Al, El dan Dul (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Matamata.com - Video Dul Jaelani ngomongin soal asmara viral lagi. Saat itu, adik Al Ghazali dan El Rumi ini menyinggung soal sang ayah, Ahmad Dhani yang tak setia.

Video itu terekam saat Dul Jaelani menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow di TV. Dul datang bersama sang pacar, Tissa Biani.

Al, El, Dul (Instagram/@maiaestiantyreal)

Hingga ada momen Dul mengungkapkan kalau dirinya dan dua kakaknya adalah orang setia dengan pasangan masing-masing. Meski dia tak memungkiri ketika belum punya pacar juga suka dekat dengan banyak cewek.

Baca Juga:
3 Gaya Elegan ala Tissa Biani dan Dul Jaelani, Modis dan Berkelas!

"Al El Dul itu setia lo. Itu kalau misalkan belum punya pacar emang kadang di sana sini. Tapi kalau sudah punya pacar itu satu," ucap Dul Jaelani.

Dul Jaelani (MataMata.com)

Dul pun menegaskan kalau Al El Dul tidak ada keturunan sang bapak soal hal asmara.

"Makanya nggak ada keturunan Ahmad Dhani-nya," kata Dul Jaelani tersenyum.

Baca Juga:
Cie, Dul Jaelani dan Tissa Biani Akan Foto Prewed di Amerika!

Momen akrab Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (Instagram/@elelrumi)

Seperti diketahui dan sudah jadi konsumsi publik soal drama rumah tangga orangtua Al El Dul yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty di masa lalu.

Meski sampai sekarang tak pernah blak-blakan mengiyakan, rumor Mulan Jameela sebagai orang ketiga masih terus terdengar. Sementara itu, kini Mulan menjadi istri Ahmad Dhani. Maia Estianty pun sudah menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Irwan Mussry.

Baca Juga:
Al El Dul Ingin Dekatkan Bundanya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Menolak

Load More