Yohanes Endra | MataMata.com
Maia Estianty bersama ayahnya, Harjono Sigit serta keluarga. (Instagram/maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty memperlihatkan potret terkini sang ayah, Harjono Sigit yang begitu bahagia. Dalam unggahannya, terlihat ayah Maia Estianty melemparkan senyum lebar ke arah kamera saat sedang memegang kemudi.

Ayah Maia Estianty tampaknya memang identik dengan senyum bahagia. Namun, menurut Maia, sang ayah juga punya dua sifat yang begitu khas dan melekat sampai menurun ke anak-anaknya, yakni sifat disiplin dan adil.

Maia Estianty memperlihatkan potret terkini ayahnya, Harjono Sigit. (Instagram/maiaestiantyreal)

"My Dad!!! @harjonosigit Bahagia selalu di usia 82.. Sepanjang hidupnya menjadi guru dosen dan arsitek, dengan senyum lebarnya selalu. Sarat dengan kedisiplinan semasa dulu, sampe anak-anaknya pun ketularan. Aku banyak belajar sedekah yang adil, karena melihat beliau. Jika orang tuanya dikasih satu, mertuanya juga dikasih satu. Adil!!! Nggak pernah pilih kasih," tulis Maia Estianty, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga:
Mendadak Singgung Soal Karma, Maia Estianty Sindir Siapa?

"Hidupnya sederhana tapi cukup. Ini yang dinamakan semakin tua semakin bahagia dan berkah. Alhamdulillah," imbuhnya.

Banyak netizen yang terenyuh melihat potret bahagia ayah Maia Estianty tersebut. Istimewanya lagi, ada netizen yang menyadari latar belakang keluarga Maia Estianty, sehingga potret tersebut membuat para netizen semakin terkagum dengan keluarga Maia.

Maia Estianty bersama ayahnya, Harjono Sigit serta keluarga. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Mungkin banyak yg belum tahu kalau Bapak Ir Harjono Sigit Bachcroensalam adalah putra dari Ibu Siti Oetari Tjokroaminoto atau cucu dari the legend Bapak HOS Tjokroaminoto sang Founding Father pendiri bangsa sekaligus peletak nilai-nilai nasionalisme bangsa ini. Keluarga darah biru yang luar biasa jasanya buat negara ini," tulis netizen.

Baca Juga:
Badan Makin Gemuk, Maia Estianty Ungkap Respons Suami

"Maasyaaallah barokah umur. Beruntung yg masih ortu lengkap ya mbak Maia. Sehat selalu berkah," komentar netizen lainnya.

Maia Estianty bersama ayahnya, Harjono Sigit serta keluarga. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Ya Allah barokallah pak. Umur 82 masih sehat. Masih membagi ilmu. Semoga Allah slalu melindungi bapak dan keluarga. Aamiin," timpal yang lain.

Baca Juga:
7 Momen Maia Estianty Kulineran di Amerika Bareng Suami Bikin Ngiler

Load More