Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ustaz Zacky Mirza (Instagram/zackymirza)

Matamata.com - Ustaz Zacky Mirza menjenguk Dorce Gamalama yang kini dirawat di ICU. Ia hadir untuk mendoakan seniman 58 tahun itu yang belum sadarkan diri.

Pada kesempatan itu, Ustaz Zacky Mirza memperlihatkan kondisi Dorce Gamalama. Artis senior yang akrab disapa Bunda Dorce itu memiringkan tibuh dengan sebagian wajah tertutup masker. Sejumlah alat medis menempel di tubuh pemilik program acara Dorce Show beberapa tahun lalu.

Unggahan Ustaz Zacky Mirza mengenai kondisi Dorce Gamalama [Instagram/@zacymirza_]

"Doa dari semua sahabat-sahabat, ayahanda dan ibunda untuk Bunda Dorce yang masih dirawat di ruang ICU dan belum sadar," tulis Ustaz Zacky Mirza di Instagram, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga:
Profil Dorce Gamalama, Presenter Senior yang Kini Tengah Sakit

Melalui caption, Ustaz Zacky Mirza menuliskan doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama. Ia berharap sang seniman bisa sembuh dan kembali beraktifitas.

"Semoga Allah cepat angkat penyakitnya, disembuhkan dan bisa kembali membahagiakan sahabat-sahabat, para yatim juga dhuafa," kata sang dai.

Ustaz Zacky Mirza. (YouTube)

Warganet yang melihat unggahan Ustaz Zacky Mirza mengaminkan doa tersebut. Mereka juga ingin agar Dorce Gamalama bisa segera sadar dan sembuh dari penyakitnya.

Baca Juga:
4 Fakta Dorce Gamalama Masuk ICU karena Diabetes

"Amiin ya Rabb. Lekas sembuh bunda," kata warganet kompak menjawab.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit karena penyakit diabetes, Kamis (7/10/2021).

Dorce Gamalama. (Instagram/@dg_kcp)

Bintang film Dorce Ketemu Jodoh ini juga mengalami masa kritis sehingga harus dirawat intensif di ruang ICU.

Baca Juga:
Anak Ungkap Dorce Gamalama Semakin Kurus karena Sulit Makan dan Depresi

Mengenai riwayat penyakit, Dorce Gamalama memang menderita diabetes sejak lama. Bahkan sebelum dirawat di ICU, beberapa hari yang lalu, ia ternyata baru saja menjalani perawatan di rumah sakit.

Load More