Yohanes Endra | MataMata.com
Dorce. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kondisi kesehatan Dorce Gamalama telah mengalami kemajuan sejak dirawat di rumah sakit dua hari lalu. Menurut pengakuan Hetty Sunjaya, saat ini Dorce sudah siuman dan bisa merespon pembicaraan dengan baik.

"Sekarang update terbaru dari Bunda Dorce sudah ada respons. Tapi yang saya update semalam dan tadi sudah bisa nyebut, Allahu Akbar ," kata sahabat Dorce Gamalama, pedangdut Hetty Sunjaya saat ditemui di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (9/10/2021).

Dorce Gamalama. (Instagram/@dg_kcp)

Hetty Sunjaya pun bersyukur Dorce Gamalama kini sudah tersadar. "Mungkin dia, alhamdulilah masih diberikan yang terbaik sama Allah. Jadi beliau itu masih ada sedikit respons," ujar pelantun "Aku Bukan Hidangan" ini.

Baca Juga:
Ustaz Zacky Mirza Menjenguk Dorce Gamalama: Semoga Allah Angkat Penyakitnya

Meski begitu, artis 58 tahun itu belum bisa dijenguk untuk saat ini. Hal itu lantaran Dorce Gamalama masih berada di ruang ICU.

Foto yang beredar di WhatsApp bersamaan dengan informasi Dorce Gamalama kritis. (ist)

"Saat ini juga belum bisa dijenguk, karena sifatnya masih privasi dan tidak boleh menjenguk. Karena juga tidak boleh ada orang banyak di ruang ICU," imbuh Hetty Sunjaya.

Sebelumnya, Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit Primaya, kota Bekasi, Jawa barat pada kamis (7/10/2021).

Baca Juga:
Profil Dorce Gamalama, Presenter Senior yang Kini Tengah Sakit

Sahabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

Dorce Gamalama sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit. Lantaran kondisinya membaik, Dorce diperbolehkan pulang, Rabu (6/10/2021).

Tapi nyatanya, tiba di rumah kondisi Dorce malah memburuk. Untuk itu, keluarga membawanya lagi ke rumah sakit. Kondisi Dorce sempat kritis, meski kini mulai membaik. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
4 Fakta Dorce Gamalama Masuk ICU karena Diabetes

Load More