Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

Matamata.com - Baru satu tahun menikah siri dengan Kiwil, Venti Figianti lagi-lagi sudah meminta sang suami untuk berpisah. Permintaan tersebut ditulis perempuan berdarah Sunda itu di Instagram.

Venti Figianti mengucap basmallah sebelum meminta Kiwil mengakhiri kebersamaan mereka. Ia pun seakan ikhlas menerima takdir atas perpisahan tersebut.

"Bismillah, Biarlah semuanya berlalu. Untukmu cepat selesaikan baik-baik, berpisah akhiri semuanya," tulis Venti Figianti.

Baca Juga:
Venti Figianti Heran Kiwil Betah di Rumah Rochimah Berhari-hari

Unggahan Venti Figianti yang minta pisah dari Kiwil [Instagram/@ventie._real]

Ironisnya, mewakili permintaan perpisahan itu, Venti Figianti malah mengunggah foto mesranya dengan Kiwil. Aktor bernama asli Wildan Delta dan sang istri saling merangkul.

"Ini semua hanya tinggal kenangan," ujarnya.

Sebelum meminta untuk berpisah, Venti Figianti mengetahui Kiwil ada di rumah mantan istrinya, Rochimah selama berhari-hari. Dalihnya, rindu pada anak-anak.

Baca Juga:
Kiwil Ribut Besar dengan Venti Figianti, sampai Bawa-bawa Dunia Keartisan!

Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

"Nengok anak-anak kenapa harus tinggal berhari-hari di rumah mantan. Ada yang tahu jawabannya?" tulis Venti Figianti di Instagram Story, Jumat (8/10/2021).

Venti Figianti menerangkan, sekalipun tujuan Kiwil melihat anak-anaknya harus ada batasan. Apalagi ini sampai berada di rumah mantan istri berhari-hari.

Dengan kondisi seperti itu, Venti Figianti seolah mengikhlaskan pria yang menikahinya pada 2020 jika ingin kembali kepada Rochimah.

Baca Juga:
Blak-blakan Venti Figianti Jatuh Hati dengan Sifat Kebapakan Kiwil

Kiwil dan istri baru, Venti Firgianti. [Instagram]

"Sudah lah kalau memang ingin tinggal kembali di Parung, tidak usah lagi ke Bandung," kata Venti Figianti.

Ini menjadi permintaan pisah kedua Venti Figianti kepada Kiwil. Sebelumnya karena Rochimah pula, ia meminta sang komedian menjatuhkan talak.

"Kalau terus-terusan di rumah mba Rochimah itu ada batasannya kan yah. Yang lain-lainnya adalah beberapa hal yang meyakini saya buat pisah," kata Venti dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, 5 Juli 2021.

Load More