Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Eko Patrio dan Viona Rosalina. (Instagram/@ekopatriosuper)

Matamata.com - Eko Patrio menanggapi kabar hoaks dirinya meninggal dunia. Komedian dan politisi 50 tahun ini mengaku kaget karena beberapa rekan banyak yang menelponnya untuk mengonfirmasi kabar tersebut.

"Ya teman-teman teleponin saya, DM (direct message) banyak, WhatsApp," kata Eko Patrio usai menjadi saksi pernikahan Lutfi Agizal dan Nadya Indry di Hotel Aston Prority Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021).

Eko Patrio. (MataMata.com/Herwanto)

Agar tidak memberi panik kepada keluarga dan sahabat, Eko Patrio pun buru-buru memberikan klarifikasi.

Baca Juga:
8 Potret Lawas Eko Patrio di Awal Karier: Wajah Polosnya Bikin Salfok

"Akhirnya saya bahas di InstaStory. Beri klarifikasi bahwa saya aman sentosa, tidak ada masalah apa-apa," ujar suami Viona Rosalina ini.

Eko Patrio. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Bagi Eko Patrio, berita hoaks soal dirinya dianggapnya sebagi bentuk doa. "Artinya saya didoakan itu. Saya juga enggak tahu kenapa, kebetulan pas di Surabaya, dan ada acara kunjungan kerja. Itu hoaks aja," imbuh Eko Patrio.

Sebelumnya beredar di media sosial sebuah narasi yang menyebut bahwa Eko Patrio meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang dialami. Narasi tersebut disampaikan oleh akun Facebook Kameam 7 pada 23 September 2021.

Baca Juga:
7 Potret Tampak Luar Rumah Eko Patrio yang Mentereng, Bergaya Art Deco

Eko Patrio [Instagram]

Dalam unggahannya, akun tersebut menyampaikan informasi yang menyatakan bahwa Eko Patrio meninggal dunia akibat kecelakaan maut pada 23 September 2021.

"Innalillahi Wainnalillahi Rajiun! Kabar Duka Eko Patrio Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Maut."

Baca Juga:
Eko Patrio Ungkap Riwayat Penyakit Sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia

Load More