Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram/nadyaindry)

Matamata.com - Lutfi Agizal mengungkapkan bahwa ia sebenarnya ditawari oleh salah satu stasiun tv untuk menayangkan secara langsung pernikahannya dengan Nadya Indry. Namun, Lutfi menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Alasannya, Lutfi Agizal takut acara pernikahannya tidak sesuai dengan ekspektasi masyarakat.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menikah, Sabtu (9/10/2021). [MataMata.com/Ismail]

"Saya tidak menjual kepada statiun tv untuk eksklusif live. Saya takut terjadi hal yang mungkin kecewa di mata kalian," kata Lutfi Agizal, saat jumpa pers pernikahannya di Hotel Aston Prority Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga:
Putri Iis Dahlia Curhat soal 'Memori 5 Tahun' Usai Lutfi Agizal Menikah

Beberapa  produser televisi sudah menawarinya untuk live. Namun  Lutfi Agizal tidak memberi tahu televisi mana yang berminat menyiarkan akad nikahnya itu.

"Alhamdulillah di progam saya yang setiap hari syuting, beberapa produser nawarin untuk liput. Kalau untuk live saat ini tidak," ujarnya.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menikah, Sabtu (9/10/2021). [MataMata.com/Ismail]

Selain itu, mantan kekasih Salshadilla Juwita ini menolak karena di tahun ini sudah ada dua orang publik figur yang acara pernikahannya disiarkan secara langsung. Mereka adalah pasangan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, dan Rizky Billar-Lesti Kejora.

Baca Juga:
Istri Lutfi Agizal Girang dengan Riasan Wajahnya: Semua Mata Tertuju Padaku

"Terlalu banyak perhelatan acara live di tv publik figur yang lebih terkenal dari saya. Setahun ini saya hitung hampir dua hingga tiga orang," ucapnya.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menikah, Sabtu (9/10/2021). [MataMata.com/Ismail]

"Sudah lah euforia. Masih protokol kesehatan masih PPKM, jangan sampai menjadi contoh yang tidak baik kalau saya tidak mengemasnya dengan terlalu baik di saat live, gitu aja," tutur Lutfi Agizal

Seperti diketahui siang tadi Lutfi Agizal sah menjadi suami Nadya Indry hari ini, Sabtu (9/10/2021). Dalam pernikahannya, Lutfi memberikan mas kawin 90 gram emas dan uang sebesar 2021 Pondsterling.

Baca Juga:
Lutfi Agizal dan Nadya Indry Resmi Menikah, Banjir Air Mata!

Load More