Yohanes Endra | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Baim Wong mengungkapkan kebahagiaannya usai sang istri, Paula Verhoeven melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Paula melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Menteng, Jakarta, Sabtu (9/10/2021) melalui operasi caesar.

"Senang banget, alhamdulilah lancar dan prosesnya caesar," kata Baim Wong saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/10/2021).

Baim Wong dampingi Paula Verhoeven melahirkan anak kedua (Instagram/@baimwong)

Soal persalinan caesar, Baim Wong mengakui hal itu memang atas permintaan Paula Verhoeven sendiri. "Itu Paula yang meminta," ujar Baim Wong.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Melahirkan, Lantunan Azan Baim Wong Menggetarkan Hati

Baim Wong juga menerangkan identitas fisik dari anak keduanya. "Beratnya 3,78 kilogram, panjang 53 centimeter," kata Baim Wong menjelaskan.

Disinggung soal rasa takut sang istri saat melahirkan, artis 40 tahun menegaskan kalau Paula Verhoeven tak mengalami hal tersebut. Menurut Baim Wong, Paula sudah belajar dari pengalaman.

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]

"Dulunya sudah pernah, jadi aman aja," imbuh Baim Wong.

Baca Juga:
Dampingi Paula Verhoeven Lahiran, Baim Wong Senyum tapi Tegang

Kabar Paula Verhoeven melahirkan diungkap oleh salah satu dokter yang menangani persalinan Paula bernama Dokter Tiwi di Instagram Story. Di situ, dr Tiwi seolah memberikan kode jenis kelamin sang bayi. 

"Kakak Kiano Tiger Wong punya teman main bola," tulis Dokter Tiwi di Instagram Story, Sabtu (9/10/2021).

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]

Tak hanya itu, Dokter Tiwi juga mengunggah momen saat Baim Wong menggendong anaknya.  Terlihat, bintang film Bebas ini tampak memeluk sang bayi sambil melantunkan azan.

Baca Juga:
Baim Wong Akui Rafathar Makin Cakep: Kecilnya Nggak Selucu Itu!

"Asyhadu an laa ilaaha illallaahu," ujar Baim Wong dalam video yang diunggah Dokter Tiwi di Instagram.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Mereka kemudian dikaruniai anak pertama bernama Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019. (Muhammad Anzar Anas)

Load More