Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Kabar putrinya, Rachel Vennya yang disebut kabur saat menjalani isolasi mandiri dari Wisma Atlet, Vien Tasman ogah mengomentari.  Mantan istri Nico Al Hakim itu seharusnya menjalani isolasi selama delapan hari.

Namun, dia diisukan kabur dari Wisma Atlet padahal baru tiga hari di sana "No comment ya," kata ibu Rachel Vennya, Vien Tasman saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (10/10/2021).

Ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman didampingi pengacaranya [Suara.com/Yuliani].

Sang ibunda bahkan mengaku tak tahu menahu soal kabar kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet. Putrinya itu, disebut-sebut kabur agar bisa pergi ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya. "Enggak tahu ya," tukasnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Diminta Klarifikasi Usai Viral Isu Kabur dari Wisma Atlet

Seperti diberitakan sebelumnya, heboh isu Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet saat menjalani isolasi mandiri. Sepulang dari Amerika Serikat, dia memang diharuskan menjalani isolasi mandiri.

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Beberapa waktu lalu ia diketahui tengah berada di Negara Paman Sam tersebut atas undangan salah satu brand. Isolasi mandiri seharusnya berjalan selama delapan hari. Namun, seorang netizen mengatakan Rachel Vennya hanya menjalani masa karantina tiga hari.

"Gue yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan, Demi Allah. Gue juga ada bukti Rachel update story di kamar Wisma Atlet tapi setelah dua menit langsung dihapus," tulis salah satu netizen yang heboh di Twitter, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga:
Harga 3 Tas Makeup Rachel Vennya di Luar Jangkauan Sobat Missqueen!

Rachel Vennya di LA. (Instagram/@rachelvennya)

Saksi lain menyebutkan, Rachel Vennya hanya menjalani satu kali swab. Setelah itu, ia meninggalkan Wisma Atlet.

"Guys, aku juga punya nih spillnya. Karena aku kerja di lab yang ngeswab Raven pulang dari US," tulis salah satu netizen dikutip dari akun Instagram Playitsafebaby. "Datanya sih ada di Wisma Atlet, tapi orangnya pada pulang ke rumah. Udah gitu swabnya cuma sekali," imbuhnya.

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Atas kesaksian dua akun tersebut, netizen meminta Rachel Vennya memberikan klarifikasi terkait kabar itu di Instagram sang selebgram. Namun, Rachel Vennya yang kini berada di Bali belum memberikan respons terkait isu tersebut. 

Baca Juga:
Dituding Nyolong Dana Bansos, Rachel Vennya Tak Terima

Load More