Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menikah, Sabtu (9/10/2021). [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Akhirnya Lutfi Agizal resmi menikah dengan Nadya Indry pada hari Sabtu (09/10/21) kemarin. Acara ijab kabul dan resepsi dilakukan di hari yang sama di sebuah hotel.

Wajah Lutfi dan Nadya memancarkan kebahagiaan dan kelegaan usai resmi menikah. Setelah pernikahan ditunda karena PPKM, mereka kini akhirnya jadi suami istri.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry (instagram.com)

Lutfi membagikan momen malam pertamanya sebagai suami di Instagram Story. Ia mengambil video saat berada di dalam kamar hotel.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Tolak Tawaran TV yang Mau Siarkan Pernikahannya, Ini Alasannya

Mantan pacar Salshadilla Indrajaja itu malah kaget melihat istrinya tiduran di kasur tanpa mandi dan belum menghapus make up.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry (instagram.com)

"Bismillahirohmanirohim. Malam pertama bersama istri sahku. Ya Allah, sabar, Yang. Ganti baju dulu, salat dulu," ucap Lutfi ke Nadya yang tampak santai tiduran di kasur.

"Kita bersih-bersih dulu, salat bareng, abis itu tidur, bobo," ucap Nadya yang beranjak dari kasur dan memeluk Lutfi.

Baca Juga:
Putri Iis Dahlia Curhat soal 'Memori 5 Tahun' Usai Lutfi Agizal Menikah

Lutfi Agizal dan Nadya Indry memberikan keterangan pers usai melaksanakan ijab kabul di Hotel Aston Prority Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021). [Ismail/Suara.com]

Keduanya tampak saling berciuman di akhir video dan langsung mengakhiri video tersebut.

Nama Lutfi Agizal populer selama satu tahun terakhir. Ia sempat jadi perbincangan panas usai memperkarakan kata 'Anjay' yang malah berujung cibiran netizen.

Baca Juga:
Istri Lutfi Agizal Girang dengan Riasan Wajahnya: Semua Mata Tertuju Padaku

Load More