Nikita Willy hamil (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Baru saja, artis cantik Nikita Willy mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya. Tak kuat menyimpan rahasia lebih lama lagi, pesinetron Cinta Nikita itu mengungkap kandungannya kini berusia 14 minggu.

Nikita Willy menyampaikan langsung kabar bahagia tersebut di instagram pribadinya. Sambil berpose dengan sang suami, Indra Priawan, ia memamerkan hasil test pack garis dua. "14 weeks pregnant," tulis Nikita Willy di keterangan foto pada Minggu (10/10/2021).

Unggahan Nikita Willy [Instagram/@nikitawillyofficial94]

Kabar Nikita Willy hamil ini tentunya membawa kebahagiaan bagi keluarga. Pada postingan selanjutnya, perempuan berusia 27 tahun itu mengaku tadinya akan merahasiakannya sampai momen ulang tahun pernikahan mereka.

Baca Juga:
Nikita Willy Dipanggil 'Bumil', Paula Verhoeven Melahirkan Anak Kedua

"Aku seharusnya membocorkan rahasia ini pada hari ulang tahun pernikahan kita, tapi kabar baiknya telah bocor," jelas Nikita Willy sambil menandai akun Instagram Indra Priawan.

Unggahan Nikita Willy [Instagram/@nikitawillyofficial94]

"Jadi, selamat (hampir) anniversary, akan segera menjadi ayah," sambungnya lagi. Nikita Willy juga tampak terpancar kebahagiaannya dalam video pendek yang diunggah.

Ia pun tak sabar menjadi seorang ibu. "Teman-teman dekat dan keluargaku, mereka tahu ini mimpi terbesarku, menjadi seorang ibu," bebernya.

Baca Juga:
Disebut 'Bumil', Nikita Willy Hamil Anak Pertama?

Gaya Nikita Willy pamer body lentur (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2020. Belum genap setahun menikah, pasangan ini tak butuh waktu lama untuk mendapatkan momongan. Selamat Nikita Willy dan Indra Priawan. 

Load More